Harga Dibawah 100 Ribuan – Ini Dia Rekomendasi Hotel di Surabaya Yang Murah & Nyaman

Harga Dibawah 100 Ribuan - Ini Dia Rekomendasi Hotel di Surabaya Yang Murah & Nyaman
Sumber Foto: Tripadvisor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang berlibur di Surabaya dan bingung mau nginep di mana. Berikut ini ada rekomendasi hotel di Surabaya yang murah loh.

1. Tab Capsule Hotel

Tab kapsul ditempatkan secara strategis. Tidak jauh dari Museum Bawah Air, Stasiun Gubeng dan Es Krim Zangrand yang legendaris. Hotel ini terbilang unik karena mengusung konsep hotel kapsul seperti di Jepang. Setiap ruangan didesain dengan tema futuristik. Seperti di luar angkasa!Meski ukuran kamarnya relatif kecil, namun mampu memenuhi semua kebutuhan dasar para tamu.

Di lengkapi dengan selimut, bantal, air mineral, wifi, TV LED, input USB, stopkontak, cermin dan lampu yang dapat di sesuaikan. Tersedia juga botol gas pemadam api mini.Hotel lima lantai ini memiliki 72 kapsul dan 80 kamar. Kamar kapsul pria dan wanita terpisah.

Baca Juga:4 Rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali Yang Cocok Banget Untuk Honeymoon : Cek Harganya Disini!Banyak Direview Tiktokers ! Ini Dia Hotel di Jakarta Paling Viral : Enak Buat Staycation

Lantai satu khusus wanita, lantai dua khusus pria. Tab Capsule Hotel menawarkan dua tipe kamar, kamar single dan double. Kamar single harganya sekitar Rp 150.000 per malam, sedangkan kamar double sekitar Rp 250.000 per malam. Semuanya termasuk sarapan.

2. Livinn Hostel

Rekomendasi selanjutnya ada di Jl. Gubeng Pojok No. 5, Genteng, Surabaya. Livinn Hostel juga terletak sekitar lima menit dari Stasiun Gubeng. Tempat ini memiliki konsep hotel kapsul yang cocok untuk solo traveler. Masing-masing tempat tidur di buat berjajar seperti asrama.

Fasilitasnya meliputi AC, meja lipat kecil, colokan listrik, air mineral, lampu pribadi, dan Wi-Fi. Terdapat tenis meja dan hiburan lainnya di area umum.Livinn Hostel memiliki dua tipe kamar. Anda bisa menyewa single bed dengan harga sekitar Rp 90.000 per malam.

Bagi yang berkumpul tidak perlu khawatir. Karena Livinn Hostel menawarkan double bed. Kisaran harganya Rp 140.000 per malam. Harga yang dibayar sudah termasuk sarapan pagi..

3. My Studio Hotel

Hotel kapsul lainnya adalah My Studio Hotel. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Gubeng dan Surabaya Plaza. Tipe kamarnya mirip dengan Livinn Hostel, tersedia satu studio untuk solo traveler. Tersedia juga Double Studio bagi yang ingin berhemat saat berwisata bersama teman.

Studio untuk satu orang berharga sekitar Rp95.000 per malam, sedangkan studio untuk dua orang berharga sekitar Rp140.000. Sarapan sudah termasuk dalam harga.Fasilitas kamar meliputi AC, meja lipat, air mineral, stopkontak, lampu pribadi, laundry dan Wi-Fi.

Setiap kapsul di lengkapi dengan jendela roller untuk menjaga privasi. Hotel ini menawarkan ruang penyimpanan khusus untuk menyimpan barang-barang berharga. Jadi bagi yang suka foto, lobi hotel My Studio tampil menawan dengan mural.

Baca Juga:Staycation Makin Seru Bareng Keluarga : Ini Dia Rekomendasi Hotel Ramah Anak di JakartaEstetik Banget ! Inilah Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Punya Kolam Renang Rooftop

4. Morning Sun

Morning Sun berada tidak terlalu jauh dari Tunjungan Plaza dan BG Junction. Di wisma ini, pengunjung dapat memilih beberapa ruangan berbeda. Tersedia kamar standar untuk single traveller, yaitu kamar pribadi untuk satu orang. Ada juga kamar double dengan tempat tidur susun untuk dua orang. Kamar mandi terletak di luar kamar tidur, yang di gunakan bersama dengan penghuni asrama lainnya.

Namun, masih terdapat perbedaan antara kamar mandi bersama pria dan wanita. Tarif kamar berkisar antara Rp 97.000 hingga Rp 190.000 termasuk sarapan. Terdapat sebuah kafe di lobi hotel dimana para tamu dapat bersantai sambil makan.

Itulah rekomendasi hotel di Surabaya dengan harga murah.

0 Komentar