Staycation Disini Otak Akan Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali : Ajak Temanmu Yuk Untuk Staycation Disini

Staycation Disini Otak Akan Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali : Ajak Temanmu Yuk Untuk Staycation Disini
Sumber gambar: balihotelsdirectory
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak tahu dengan Bali?. Semua orang pastinya sudah tahu. Nah, berikut ini ada rekomendasi hotel terbaik di Bali.

Bliss Bungalow Ubud

  • Alamat: Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.
  • Rentang harga: Rp 864.000 – Rp 2.952.000

Bungalow atau resor di Ubud ini menawarkan akomodasi yang menyegarkan dan memuaskan bagi mereka yang mencari rekreasi alam.Menikmati pemandangan persawahan dengan pelayanan khas Bali. Layanan Anda adalah spa dengan udara luar yang hijau dan dekorasi tradisional Bali.

Properti ini memiliki kolam renang luar ruangan, penitipan bayi, laundry, sarapan di kamar, taman, transportasi bandara dan masih banyak lagi.Di sini kamu bisa menikmati spa tanpa akomodasi lho! Murah dan memuaskan bukan?

Baca Juga:5 Rekomendasi Hotel Murah di Solo Dengan Fasilitasnya yang Lengkap : Cocok Untuk Staycation5 Hotel Bagus di Bandung Yang Wajib Kamu Singgahi : Fasilitas Nyaman & Lengkap

Agung Raka Resorts

  • Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, MAS, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
  • Rentang harga: Rp 1.080.000 – Rp 2.182.500

Resort minimalis di Ubud ini memiliki suasana segar dan hijau yang mampu memberikan penyegaran bagi penat. Anda bisa menikmati pemandangan sawah dengan perlengkapan kamar yang memuaskan.

Selain itu, lokasinya strategis untuk berwisata jika Anda memutuskan mencoba explore Ubud.Namun dengan segala fasilitasnya, pasti ada godaan yang lebih besar untuk terus bersantai dan menikmati masa tinggal Anda.

Tersedia banyak aktivitas luar ruangan seperti tur sepeda, tur jalan kaki, hiking, perpustakaan, kelas memasak, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi, terdapat perapian luar ruangan, area piknik, pemanggang, taman, dan bahkan bar dan restoran untuk menghibur Anda bahkan saat Anda lapar.

Camaya Bali

  • Alamat: Desa Padangaji, Amerta Bhuana, Selat, Karangasem Regency, Bali
  • Rentang harga: Rp 1.000.000 – Rp 4.522.000

Camaya Resort memiliki 4 kamar tidur besar yang bisa menampung hingga 4 tamu. Dengan pilihan yang terbatas, Camaya menawarkan pengalaman yang sangat berkesan. Desain bangunan tradisional dan penuh budaya. Menghadap ke tengah taman, memberi Anda kebebasan dari kesibukan rutinitas kota.

Harganya memang cukup mahal, namun fasilitas yang ditawarkan tentu tidak mengecewakan.Anda bisa menikmati berbagai aktivitas seperti menjelajah persawahan, hiking, mengunjungi Pura Ibu Besaikh, belajar budaya Bali, yoga, spa dan masih banyak lagi!

Hideout Bali

  • Alamat: Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali 80862
  • Rentang harga: Rp 2.260.000 – Rp 2.800.000

Bagi mereka yang mencari pengalaman baru menyatu dengan alam, kunjungi Hideout Bali. Dengan gaya bangunan tradisional dan arsitektur, Anda dapat menikmati dunia baru yang indah dengan suasana segar dan hijau.

Dengan tersedianya bangunan unik, Anda dapat memperluas galeri foto Anda dengan hasil foto. Anda pasti akan mendapatkan apartemen!Nikmati kolam renang, dapur bersama, sarapan, taman, dan banyak lagi. Bagaimana? Menarik bukan?

Itulah rekomendasi hotel terbaik di Bali.

0 Komentar