Wajib Punya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Kucing Otomatis yang Bagus

Wajib Punya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Kucing Otomatis yang Bagus
Sumber: Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mempunyai kucing yang lucu dan imut, wajib punya ini. Ini dia rekomendasi tempat makan kucing otomatis.

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang banyak dipelihara orang saat ini. Tubuhnya yang indah dan tingkahnya yang lucu menjadi alasan banyak orang yang menganggap kucing sebagai temannya.

Namun memelihara kucing di perkotaan menjadi sebuah masalah, apalagi jika Anda tinggal sendirian. Masalah terbesar yang akan Anda hadapi adalah menjaga kucing Anda tetap sehat dan aktif.

Baca Juga:Gunakan Liburanmu Untuk Stayacation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel Favorit di BekasiLokasi Dekat Wisata : Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Puncak – Fasilitasnya Gak Usah Diragukan Lagi

Memberi makan secara teratur adalah salah satu cara untuk menjaga kucing Anda tetap sehat dan aktif. Namun tindakan sederhana ini menjadi masalah serius, apalagi jika Anda bekerja dan jarang berada di sekitar kucingmu.

Saat ini sudah ada alat yang dapat memberi makan kucing secara otomatis pada waktu tertentu. Selain menyediakan makanan secara otomatis, alat ini juga dapat menjaga akses air bersih bagi anakan..

Bardi Pet Feeder

Rekomendasi pertama untuk tempat makan kucing otomatis datang dari produsen peralatan rumah tangga Bard. Seperti banyak produk lainnya, Bard Pet Feeder memiliki beberapa fitur canggih untuk membantu Anda menjaga kualitas makanan bayi Anda.

Bard Pet Feederjuga memiliki fitur yang terhubung ke ponsel Anda sehingga dapat dengan mudah di atur dimana saja. Alat pemberian makan otomatis ini di lengkapi dengan kamera 2 megapiksel dan speaker dua arah untuk memantau hewan peliharaan Anda.

Robolife Smart Pet Feeder

Robolife menawarkan mesin makanan otomatis untuk kucing dengan berbagai keunggulan dan kompleksitas. Kemudian Robolife Smart Pet Feeder memiliki wadah makanan yang dapat menampung hingga 7 kg hewan peliharaan.

Selain kapasitasnya yang besar, Robolife Smart Pet Feeder di lengkapi dengan sistem kabel anti gigitan yang menjaga kabel tetap aman meski digigit serangga. Selain itu, mesin makanan Anabul otomatis ini juga dapat di kontrol oleh beberapa aplikasi seperti Google Home, Amazon Alexa, Smart Life bahkan Siri di iPhone.

Acome Smart Pet Feeder APF01

Masyarakat Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek Acome sebagai produsen aksesoris ponsel dan gadget. Namun Acome juga memproduksi pengumpan hewan peliharaan pintar, tipe APF0.

Baca Juga:Ajak Bestiemu Staycation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Puncak Yang Dekat Tempat Wisata3 Rekomendasi Hotel Unik di Bogor : Tempatnya Nyaman, Adem dan Bikin Betah – Cek Fasilitasnya Yuk!

Acome Smart Pet Feeder APF01 di lengkapi dengan beberapa fitur canggih terkini seperti kamera berkualitas 1080P dan audio dua arah. Tempat makan otomatis ini juga memiliki fungsi untuk mencegah makanan kucing tersangkut, sehingga kucing kesayangan Anda bisa mendapatkan makanan secara teratur.

0 Komentar