Gunakan Liburanmu Untuk Stayacation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel Favorit di Bekasi

Gunakan Liburanmu Untuk Stayacation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel Favorit di Bekasi
Sumber: jendela360
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bekasi adalah salah satu kota dengan pendatang yang banyak. Nah, berikut ini ada rekomendasi hotel favorit di Bekasi.

1. Avenzel Hotel & Convention

  • Alamat: Jl. Raya Kranggan No.69, RT.002/RW.016, Cibubur, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433
  • Harga kamar: mulai Rp 840.000/malam

Rekomendasi hotel terbaik di Bekasi yang pertama adalah Hotel Avenzel yang terletak di Jalan Raya Kranggan, belakang RS Mitra Keluarga dan dekat Plaza Cibuburi.Avenzel Hotel merupakan hotel kelas satu di Bekas yang menawarkan akomodasi dengan desain modern dan furniture yang indah, sehingga suasana mewah sangat kental di setiap kamarnya.

Terdapat empat tipe kamar yang berbeda di dalam kamar yaitu Superior Twin dengan dua tempat tidur, Superior Queen dengan dua tempat tidur, Deluxe Queen dengan tempat tidur King dan Junior Suite dengan tempat tidur double, namun memiliki ruangan yang paling besar.Fasilitasnya meliputi infinity pool, gym, karaoke, executive lounge, ballroom, dan ruang pertemuan.

Baca Juga:Lokasi Dekat Wisata : Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Puncak – Fasilitasnya Gak Usah Diragukan LagiAjak Bestiemu Staycation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Puncak Yang Dekat Tempat Wisata

2. Aston Imperial Bekasi

  • Alamat: Jl. KH Noer Ali No. 177, Bekasi Barat 17124, Jawa Barat, Indonesia
  • Harga kamar: mulai Rp 668.000/malam

Hotel Aston Imperial terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu Metropolitan Shopping Center dan jalan utama Jl. menjawab KH Noer Ali.Desainnya yang modern dan elegan membuat suasana kamar hotel Aston Imperial menjadi sangat mewah.

Kisaran Harga Menengah ke Atas Aston Imperial Hotel cukup terjangkau karena menawarkan segala fasilitas, pelayanan terbaik, dan lokasi yang strategis.Hotel ini memiliki lounge serbaguna, kolam renang, gym, cafe dan juga sky lounge yang indah dimana anda dapat menikmati pemandangan kota Bekas.

Hotel Aston Imperial menawarkan kamar Superior, Deluxe dan Premiere untuk 2 orang, sedangkan Kamar Family dapat menampung 4 orang.Hotel Aston Imperial sangat cocok untuk pertemuan bisnis atau menginap keluarga.

3. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

  • Alamat: Jl. Harapan Indah Boulevard No.10-12, RT.004/RW.030, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131
  • Harga kamar: mulai Rp 662.400/malam

Hotel Santika Premiere merupakan hotel mewah yang terletak di Harapan Indah, Bekasi yang sangat strategis karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Giant dan Living Plaza.

Selanjutnya Hotel Santika memiliki desain yang modern dan di balut dengan seni tradisional sehingga kesan elegan semakin terlihat.Kamar memiliki dua pilihan, Deluxe Twin dan Deluxe Twin dengan Pemandangan Kolam Renang.

Fasilitas yang di tawarkan juga sangat lengkap, dengan kolam renang, kolam renang anak, lapangan tenis, gym, ruang serbaguna, sauna, spa, dan sky lounge. Hotel Santika sangat cocok bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga atau pertemuan bisnis.

Itulah rekomendasi hotel favorit di Bekasi.

0 Komentar