Lokasi Dekat Wisata : Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Puncak – Fasilitasnya Gak Usah Diragukan Lagi

Lokasi Dekat Wisata : Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Puncak - Fasilitasnya Gak Usah Diragukan Lagi
Sumber: Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang berlibur di Puncak Bogor, jangan sampai lewatkan hotel berikut ini. Inilah rekomendasi hotel terbaik di Puncak.

Zuri Resort Cipanas

Berlokasi di Jalan Raya Cipanas No.219, Sindanglaya, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Anda juga bisa menikmati pengalaman menginap terbaik di Puncak di Zuri Resort Cipanase. Lokasinya di Jalan Raya Cipanas No. 219, Sindanglaya, Cipanas di kelilingi panorama hijau lembah dan pegunungan yang asri dan asri.

Baca Juga:Ajak Bestiemu Staycation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel di Puncak Yang Dekat Tempat Wisata3 Rekomendasi Hotel Unik di Bogor : Tempatnya Nyaman, Adem dan Bikin Betah – Cek Fasilitasnya Yuk!

Hotel bintang 3 ini memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas menawan seperti kolam renang, layanan kamar 24 jam, ruang pertemuan, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan menu santapan lezat di Zuri Resort Cipanas Restaurant.

Lokasi hotel di Puncak ini dekat dengan tempat wisata menarik. Pengunjung hanya perlu berkendara sejauh 1,17 kilometer untuk mencapai Little Venice dan Kota Bunga yang hanya berjarak 3,23 kilometer. Anda bisa mengikuti wisata satwa liar di Taman Safari Indonesia yang hanya berjarak 9,68 kilometer.

Puncak Pass Resort

Hotel ini ada di Jalan Raya Puncak KM. 90 Sindanglaya, Cipanas , Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Puncak Pass Resort sepertinya sudah menjadi salah satu hotel terpopuler di Puncak. Hotel bintang 4 ini terletak di tengah hijaunya lereng puncak gunung dan menawarkan pemandangan yang sangat indah. Hotel ini menawarkan beragam kamar yang masing-masing memiliki fasilitas lengkap dan mewah.

Fasilitas lain yang tak kalah menyenangkannya antara lain taman bermain dan petting zoo kecil yang bisa menjadi area bermain dan ruang belajar anak. Para tamu juga dapat menjelajahi perkebunan teh yang terletak hanya satu kilometer dari hotel dan menikmati jagung bakar yang di jual oleh pedagang di hotel.

Yasmin Hotel Puncak

Hotelnya berlokasi di Jalan Jeprah No. 69 Palasari, Cipanas, Puncak, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Terletak di kawasan Puncak, telah di buka sejak Desember 1995. Kemudian terletak di atas lahan seluas 6,8 hektar dan menawarkan pemandangan indah Gunung Gede yang hanya berjarak 1 km dari hotel. Anda juga bisa mengunjungi Kebun Raya Cibodas yang hanya berjarak 4,48 kilometer. Yang sayang untuk dilewatkan adalah menjelajahi Little Venice, Kota Bunga yang hanya berjarak 7 kilometer.

Baca Juga:Lelah dan Butuh Istirahat? Yuk Nginep Disini! Inilah Rekomendasi Hotel Ternyaman di JakartaLiburan Wajib Staycation Disini! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Terbaik di Malang : Fasilitanya Oke dan Lengkap

Selanjutnya Dikelilingi hutan lebat di lereng terjal di atas persawahan, hotel ini di bangun 1.025 meter di atas permukaan laut. Hotel ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan udara yang sejuk. Keunikan lain dari Yasmin Hotel adalah desainnya yang mewah bak istana. Properti yang di gunakan di setiap sudut hotel didesain semewah kastil. Pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman unik menginap di hotel bertema eksklusif ini.

Kemudian Semua kamar di desain mewah dan memiliki pemandangan pegunungan. Kamar-kamarnya memiliki Wi-Fi, TV layar datar, kulkas, dan ketel. Sedangkan area publik lainnya antara lain restoran, lapangan sepak bola, lapangan tenis dan basket, serta kolam renang dengan seluncuran air.

Itulah rekomendasi hotel terbaik di puncak Bogor yang worth it.

0 Komentar