Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi

0 Komentar

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Nyonya Dwi Erwin Djatniko beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0620/Kabupaten Cirebon. Kehadiran Ketua Persit itu, untuk memberikan bantuan pada balita dan masyarakat di Posyandu Dahlia Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon.

Kehadiran Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Siliwangi Nyonya Dwi Erwin Djatniko beserta rombongan disambut hangat masyarakat Desa Tawangsari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Jumat kemarin. Kehadiran Nyonya Dwi Erwin Djatniko untuk melihat kegiatan di Posyandu Dahlia.

Kegiatan itu pun didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Korem 063/Sunan Gunung Jati, Nyonya Devi Andi Asmara Dewa, Ketua Persit KCK Cabang 30 Dim 0620/Kabupaten Cirebon Nyonya Nisa Afriandi, Danramil 0620-09/Karangsembung Kapten Infanteri Suharyanto, Kuwu Tawangsari Rojikin dan pengurus Posyandu Dahlia.

Baca Juga:Makan Seafood Dapat Hadiah Motor 250ccGolongan Tuna Netra Belum Dapatkan Sosialisasi Pemilu

Kehadiran Ketua Persit KCK PD III Siliwangi ke Tawangsari untuk memberikan sembako kepada balita usia 1 sampai dengan 3 tahun dan masyarakat kurang mampu di desa tersebut. Tentu saja kehadiran istri dari Pangdam 3 Siliwangi itu membuat para pengurus posyandu mengabadikan momen tersebut.

Selain memberikan bantuan ke Desa Tawangsari, Ketua Persit KCK Daerah III Siliwangi juga membagikan sembako di Desa Kalipasung Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon diwakilkan oleh Danramil 0620-05/Babakan Kapten Inf Mulyanto

0 Komentar