Olaharga di Rumah Saja! Ini Dia 5 Rekomendasi Sepeda Statis Terbaik : Cek Harganya Disini

Sumber: shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBION.TV – Berolahrga di rumah tentu saja bisa dong… Nah, bagi kamu yang ingin sehat. Ini dia rekomendasi sepeda statis terbaik.

1. Total Fitness TL-8215

Jika Anda sedang mencari sepeda stasioner dengan harga terbaik, Total Fitness TL-8215 bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Salah satu sepeda stasioner terbaik hadir dengan fitur tanpa rantai yang membuat sepeda stasioner Anda tetap senyap setiap kali Anda mengayuhnya.

Selain itu, sepeda ini dilengkapi dengan pemberat kayu yang membuat Anda tetap merasakan sensasi mendaki meski di rumah sendiri.Harga mulai Rp 1.100.000,00.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta yang Paling Seru Pool : Wajib Kesini Saat Weekend!Segera Booking Yuk! Ini Dia Pilihan Lapangan Golf Terbaik di Jakarta : Harganya Terngkau Mulai 150 Ribuan Saja

2. Speeds Platinum Bike

Rekomendasi selanjutnya adalah Speeds Platinum Bike. Speeds Platinum Bike merupakan salah satu produk Speeds terbaik. Dengan bentuknya yang mirip roadbike, Anda bisa merasakan sensasi bersepeda yang sesungguhnya. Dengan pengaturan cepat yang ditawarkan, Anda secara alami dapat membakar lebih banyak kalori.

Fitur lain juga disertakan, seperti tempat meletakkan botol minuman dan tampilan digital yang memberikan informasi yang Anda perlukan selama latihan.Harga mulai Rp 1.190.000,00.

3. Speeds Spinning Bike

Speeds Spinning Bike juga memiliki kualitas yang sangat baik, tidak kalah dengan Speeds Platinum Bike. Kemudian Speeds Spinning Bike dengan fungsi sadel yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan untuk latihan Anda. Berkat pelindung kaki, kaki tidak mudah lepas saat mengayuh.

Ini juga memiliki tampilan digital yang memungkinkan Anda melacak informasi seperti kecepatan dan jarak untuk setiap acara olahraga.Harga mulai Rp 1.950.000,00.

4. Sepeda Statis Lipat Berwyn

Sepeda lipat memang menjadi tren yang sangat populer di Indonesia beberapa waktu lalu.Sepeda lipat pada umumnya adalah sepeda yang hanya dapat di gunakan di jalan raya. Namun kini roda tetap juga memiliki roda lipat.

Bukan Brompton atau Dahon, tapi Berwyn memperkenalkan sepeda tetap lipat. Berwyn menawarkan sepeda stasioner lipat yang menawarkan dua keunggulan sekaligus.Anda dapat membakar lemak dan kalori serta membentuk otot kaki secara bersamaan. Ini akan membuat pelatihan Anda jauh lebih efektif.

Selain itu, terdapat 8 tingkat beban yang dapat di sesuaikan dengan kekuatan fisik Anda. Dengan begitu Anda bisa berolahraga tanpa merasa terlalu banyak bekerja. Sepeda stasionerBerwyn di banderol dengan harga Rp 1,4-2,2 juta.

Baca Juga:Jadikan Rumahmu Segar Udaranya! Inilah Rekomendasi Diffuser Harga Terjangkau Gak Bikin Kantong JebolNongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering Dikunjungi

5. iReborn Pedro Spin Bike

iReborn Pedro Spin Bike sangat cocok untuk Anda para pria karena bentuknya yang terlihat kokoh dan warna hitam kombinasi kuning yang garang.

iReborn Pedro Spin Bike menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk berolahraga dengan fitur-fitur yang di tawarkannya. Bagian depan sepeda ini terdapat tempat untuk menaruh handphone dan tempat botol minum, sehingga Anda tidak perlu bolak-balik saat ingin minum dan bermain dengan handphone.

Selanjutnya iReborn Pedro Spin Bike juga menawarkan fitur lain seperti pengatur tegangan, pengatur ketinggian pegangan, pengatur kursi dan pedal untuk memberikan Anda pengalaman berolahraga yang menyenangkan dan nyaman di rumah.Sepeda statis ini di bandrol dengan harga Rp 2.600.000,00.

0 Komentar