Segera Booking Yuk! Ini Dia Pilihan Lapangan Golf Terbaik di Jakarta : Harganya Terngkau Mulai 150 Ribuan Saja

Segera Booking Yuk! Ini Dia Pilihan Lapangan Golf Terbaik di Jakarta : Harganya Terngkau Mulai 150 Ribuan Saja
Sumber: golfscape.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Olahraga golf pastinya banyak di suka oleh banyak orang. Oleh karena itu, wajib simak ini dia rekomendasi lapangan golf terbaik di Jakarta.

1. Golf Bandar Kemayoran

  • Alamat: Jl. Trembesi, Kota Bandar Baru, Kec. Kemayoran, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 06.00-18.00 WIB
  • Harga: 220 Ribu-1,3 Juta

Bandar Kemayoran Golf merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Jakarta, khususnya di kawasan Kemayoran. Golf Bandar Kemayoran terletak di jantung kota Jakarta, dekat dengan banyak pusat bisnis, hotel dan kawasan wisata serta dekat dengan Gerbang Tol Kemayoran. Golf Bandar Kemayoran sangat cocok untuk driver atau ekspatriat yang mencari lapangan golf terdekat dengan akses mudah.

Lapangan golf ini sangat cocok untuk profesional dan pemula, karena memiliki 18 fairways dan 72 pars, terbagi menjadi dua lapangan dengan permukaan sedang. Sehingga dapat juga digunakan oleh pemula.Ada juga lapangan latihan dimana kamu bisa melatih ayunanmu. Terdapat juga fasilitas pendukung lainnya seperti restoran, ruang pertemuan VIP dan mobil golf.

Baca Juga:Jadikan Rumahmu Segar Udaranya! Inilah Rekomendasi Diffuser Harga Terjangkau Gak Bikin Kantong JebolNongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering Dikunjungi

2. Pondok Indah Padang Golf

  • Alamat: Jl. Metro Pondok Indah No.16, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 05.00-18.00 WIB
  • Harga: 325 Ribu-3,6 Juta

Bagi yang sedang mencari lapangan golf di Jakarta Selatan bisa banget mencoba Pondok Indah Padang Golf.Salah satu lapangan golf terbaik di Jabodetabek ini menawarkan lapangan golf kelas dunia yang ideal bagi para profesional. Pondok Indah Padang Golf memiliki lubang dan kontur tanah yang cukup menantang sehingga cocok untuk menguji kemampuan bermain Anda.

Selain itu, lapangan ini sudah terbukti kualitasnya karena pernah di gunakan pada Kejuaraan Golf Dunia 1983.Terletak di kawasan elit Pondok Indah, lapangan golf dengan pusat perbelanjaan, hunian eksklusif, jalan tol dan juga sangat dekat dengan transportasi umum cocok untuk driver.

Beberapa fasilitas tambahan seperti restoran, ruang VIP, spa dan sauna, kafe dan toko memberikan kenyamanan tambahan kepada pengunjung. Pemula juga bisa bermain disini. Ada juga Driving Range di mana Anda bisa melatih ayunan Anda.

3. Royale Jakarta Golf Club

  • Alamat: Jl No.3, RT.3/RW.4, Tiga, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13610
  • Jam Operasional: Senin-Minggu, 05.30.20.00 WIB
  • Harga: 815 Ribu-3,4 Juta

Selain Jakarta Golf Club, ada satu lagi tempat bermain golf terbaik di Jakarta Timur yaitu Royale Jakarta Golf Club.Sesuai dengan namanya, Royale Jakarta Golf Club dirancang khusus untuk para eksekutif. Faktanya, Royale Jakarta Golf Club disebut-sebut termasuk dalam lima lapangan golf terbaik di Asia. Dirancang oleh arsitek kenamaan Amerika, Royale Jakarta Golf Club memiliki 27 lubang rumput Sea Isle Supreme Paspalum berkualitas tinggi untuk kenyamanan bermain.

Terletak di dekat Bandara Halim Perdana Kusuma, Royale Jakarta Golf Club menawarkan lokasi yang strategis yang tentunya memudahkan untuk mencapai tempat ini. Dan di lengkapi dengan fasilitas paling sempurna seperti ballroom, gym, ruang VIP, spa dan sauna serta restoran untuk menambah kenyamanan yang anda dapatkan.

Untuk harga 150 ribuan kamu bisa kunjungi langan golf terbaik yakni “Driving Range Bintaro”

0 Komentar