Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta yang Paling Seru Pool : Wajib Kesini Saat Weekend!

Rekomendasi Wisata Indoor di Jakarta yang Paling Seru Pool : Wajib Kesini Saat Weekend!
Sumber : Kebudayaan Kemendikbud
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Saat libur weekend, segera jadwal dan ajak temanmu ke sini. Kemana? Ini dia rekomendasi wisata indoor di Jakarta yang bagus.

1. Jakarta Aquarium & Safari

Rekomendasi wisata indoor di Jakarta yang pertama adalah Jakarta Aquarium dan Safari. Wisata ini menawarkan petualangan yang sangat seru, melihat lebih dari 300 spesies hewan laut di kawasan komersial. Menariknya lagi, Jakarta Aquarium dan Safari memiliki tampilan yang sangat estetis sehingga menjadi spot foto Instagrammable yang bagus.

Selanjutnya Tiket Jakarta Aquarium dan Safari dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 109.250 untuk anak-anak dan Rp 142.500 untuk dewasa (weekdays). Kemudian Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:Segera Booking Yuk! Ini Dia Pilihan Lapangan Golf Terbaik di Jakarta : Harganya Terngkau Mulai 150 Ribuan SajaJadikan Rumahmu Segar Udaranya! Inilah Rekomendasi Diffuser Harga Terjangkau Gak Bikin Kantong Jebol

2. Oasis Centre Arena Jakarta GC

Apakah Anda ingin merasakan pengalaman skating yang mengasyikkan? Tak perlu khawatir ke luar negeri karena Anda bisa mengunjungi Oasis Center Arena di Jakarta Garden City. Tempat ini merupakan arena skating terbesar di Indonesia yang menawarkan pengalaman berselancar seru.

Selanjutnya Oasis Center Arena Jakarta Harga tiket GC mulai Rp 121.000 (weekdays), cocok bagi yang ingin merasakan semangat liburan sambil bermain skating.

3. HOLEO Golf & Museum

Berlokasi di Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Rekomendasi wisata indoor di Jakarta berikutnya adalah HOLEO Golf and Museum yang terletak di pusat kota Jakarta. Tempat ini menawarkan permainan golf yang unik di lokasi yang unik. Anda bisa mencoba golf mini 18 hole dengan titik-titik unik yang bisa dijadikan spot foto asyik.

Selain bermain golf, terdapat juga area kuliner dan taman bermain yang dapat meningkatkan kreativitas. Harga tiket mulai Rp 80.000 (hari kerja).

4. Galeri Nasional

Mencari perjalanan domestik gratis di Jakarta? Galeri Nasional mungkin direkomendasikan untuk Anda. Galeri Nasional merupakan museum dan galeri seni modern dan kontemporer yang terletak di Gambir, Jakarta Pusat. Kemudian Tempat ini menawarkan berbagai pameran lukisan, patung, keramik, dan instalasi. Galeri Nasional mempunyai pameran tetap, pameran temporer, dan pameran keliling.

Selanjutnya Galeri Nasional mempunyai koleksi kurang lebih 1.785 karya seni, termasuk karya seniman legendaris seperti Raden Saleh, Affandi dan Basoeki Abdullahi. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang suka bepergian dan menikmati karya seni otentik.

5. Museum MACAN

Wisata ini berlokasi di AKR Tower Level M, Jl. Panjang No.5, Kb. Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Baca Juga:Nongkrong Kuy! Inilah 4 Rekomendasi Cafe Live Music Surabaya yang Paling Sering DikunjungiIni Dia 5 Rekomendasi Lapangan Tennis Jakarta : Punya Fasilitas Lengkap – Yuk Kesini!

Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) merupakan salah satu tempat wisata domestik Jakarta yang sangat populer dan sering dijadikan sebagai lokasi berfoto.

Tempat ini merupakan museum seni kontemporer yang memamerkan berbagai karya seni baik seniman lokal maupun internasional. Kemudian Anda akan menemukan berbagai karya menarik yang sangat indah dan bisa dipentaskan.

Saat ini Museum MACAN juga memamerkan koleksi seni dari Indonesia dan kawasan lain seperti Eropa, Amerika Utara, Tiongkok, dan kawasan Asia lainnya. Harga tiket mulai dari Rp56.000 (anak-anak), Rp63.000 (pelajar, pelajar, dan senior) dan Rp70.000 (dewasa).

0 Komentar