Ajak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang Seru

Ajak Anakmu Kesini! Ini Dia 5 Rekomendasi Tempat Outbound di Tangerang Selatan yang Seru
Sumber : https://lubana-sengkol.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika waktu libur tiba, saatnya bawa anakmu untuk healing ke sini. Nah, ini dia rekomendasi tempat outbound di Tangerang Selatan yang wajib di kunjungi.

1. Lubana Sengkol

Rekomendasi pertama bagi yang ke Tangsel adalah Lubana Sengkol yang merupakan area outdoor dengan suasana asri. Lubana Sengkol merupakan restoran yang dilengkapi dengan area memancing dan wisata outdoor, cocok untuk berbagai kalangan.

Beberapa aktivitas outdoor yang menarik di tempat ini antara lain terbang rubah, berperahu, berkemah, memanah, wahana anak-anak dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur WeekendWajib Punya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Kucing Otomatis yang Bagus

Lubana Sengkol wilayah perantauan memiliki keunggulan karena memiliki pelatih dan guru yang bertugas memberikan pelayanan di luar negeri. Tempat ini sangat cocok untuk pertemuan kantor atau acara lainnya.

2. BSD Xtreme Park

Rekomendasi outlet di Tangsel berikutnya adalah BSD Xtreme Park yang dilengkapi dengan berbagai wahana menegangkan. Kawasan ini menawarkan beragam wahana yang bisa Anda coba. Salah satu permainan berkendara yang paling menarik di BSD Xtreme Park adalah Paintball yang dapat memacu adrenalin dan melatih konsentrasi.

Pilihan berkendara lainnya adalah karting yang lengkap. Terdapat juga tempat parkir sepeda yang sangat cocok untuk pengendara sepeda. Rock and Rope dan Skatepark juga tersedia.

3. Taman Wisata Pulau Situ Gintung 

Kawasan Tangsel terkenal dengan objek wisata Situ Gintung yang menawarkan berbagai wahana menarik. Kawasan ini menawarkan pintu keluar yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Paket outdoor mulai dari anak-anak, pelajar, hingga paket acara perkantoran juga tersedia di kawasan ini.

Selain tamasya, terdapat juga area camping yang mampu menampung hingga 500 peserta. Jika ingin wisata air dengan wahana seru, Wisata Situ Gintung juga menyediakan kolam renang dengan berbagai wahana air. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama teman atau keluarga.

4. Buni Ropes Camp

Buni Ropes Camp adalah salah satu retret Tangsel yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Kawasan ini menawarkan 37 wahana High Ropes, kolam renang dan tempat perkemahan yang tentunya sangat aman.

Saat Anda mengunjungi Buni Ropes Camp, Anda dapat menikmati banyak aktivitas luar ruangan di area ini termasuk terbang rubah, arung jeram, panjat tebing, dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan sekolah atau acara komunitas.

Baca Juga:Gunakan Liburanmu Untuk Stayacation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel Favorit di BekasiLokasi Dekat Wisata : Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Puncak – Fasilitasnya Gak Usah Diragukan Lagi

5. Woodland Indonesia

Perusahaan tamasya Tangsel berikutnya adalah Woodland Indonesia yang menawarkan acara tamasya. Woodland Indonesia menawarkan berbagai paket menarik mulai dari Outbound Training, Team Building, capacity building, Field Trip, Jungle Survival, Fun Trek dan masih banyak lagi. Woodland Indonesia cocok untuk menyelenggarakan acara dengan berbagai aktivitas outdoor.

Nah, itulah rekomendasi outbound di Tangerang Selatan

0 Komentar