Rekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur Weekend

Rekomendasi Wisata di Sentul Dengan View Bagus : Wajib Kesini Saat Libur Weekend
Sumber foto : Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu merasa gabut lebih baik ke tempat ini aja deh. Ini dia rekomendasi tempat wisata di Sentul yang bagus.

1. Taman Budaya Sentul City

Rekomendasi tempat wisata Sentul yang pertama adalah Sentul City Cultural Park. Atraksi ini menawarkan pilihan jalan keluar yang sangat seru, mulai dari flying fox, jaring, dan perangkat menarik lainnya.

Di kawasan wisata ini juga banyak terdapat tempat-tempat menarik seperti kafe dan restoran dengan suasana asri dan hijau. Jam buka Taman Budaya Sentul City adalah pukul 09:00-17:00 WIB. Tempat ini sangat cocok untuk perjalanan kantor atau pertemuan bersama keluarga.

Baca Juga:Wajib Punya! Ini Dia Rekomendasi Tempat Makan Kucing Otomatis yang BagusGunakan Liburanmu Untuk Stayacation Disini! Inilah 3 Rekomendasi Hotel Favorit di Bekasi

2. Villa Bukit Hambalang

Berlokasi di Jl. Raya Hambalang, Hambalang, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor.

Rekomendasi selanjutnya adalah Villa Bukit Hambalang yang menawarkan fasilitas camping dan rafting di Cagar Alam Sentul Bogor. Selain aktivitas serunya, Anda juga bisa menikmati keindahan alam Bogor dan indahnya alam yang memanjakan mata. Kawasan wisata ini juga menawarkan layanan menarik seperti kawasan wisata peternakan, kolam renang, kebun binatang mini dan masih banyak lagi.

3. Hutan Hujan Sentul

Wisata ini ada di Jl. Babakan Madang Sukamakmur, Kampung Cigobang, Central Karang, Babakan Madang.

Hutan Hujan Sentul merupakan destinasi wisata menarik yang dapat dijadikan resor. Berbagai aktivitas seru bisa Anda lakukan di kawasan ini, mulai dari hiking, berkemah, berburu foto, piknik, hingga wisata kuliner dengan pemandangan alam yang indah. Menariknya lagi, tersedia layanan trekking menuju Gua Garunggang! Jadi Anda bisa menjelajah alam dengan aman..

4. Gunung Pancar Sentul

Berbicara mengenai wisata Sentul tentunya tidak bisa lepas dari Gunung Pancar Sentul. Destinasi ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan aktivitas menarik. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor seperti camping, glamping dan hiking di kawasan pegunungan Pancari sambil menikmati keindahanhutan pinus..

5. Leuwi Kunten Sentul Bogor

Lokasinya ada di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Rekomendasi wisata Sentul selanjutnya adalah Leuwi Kunten Sentul Bogor, destinasi wisata alam dengan air terjun super indah. Saat berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai spot foto serta pemandangan hijau yang sejuk. Leuwi Kunten Sentul Bogor juga memiliki restoran dengan menu lezat yang bisa Anda coba.

0 Komentar