Kampanye Simpatik Partai Gelora Dapil 3 Indramayu

0 Komentar

Kampanye simpatik, dilakukan Partai Gelora di daerah pemilihan tiga Kabupaten Indramayu Minggu pagi. Dalam kampanye tersebut, Partai Gelora mengajak masyarakat agar terlibat secara aktif, dalam melakukan perubahan yang lebih baik, demi kemajuan Kabupaten Indramayu.

Partai Gelora, terus menjalankan kampanye simpatik, di wilayah dapil tiga Kabupaten Indramayu, yang meliputi Kecamatan Bangodua, Tukdana, Widasari, Jatibarang, Sliyeg, Kertasmaya dan Sukagumiwang, Minggu pagi.

Kampanye yang dilakukan sejak pukul 10 hingga pukul 13 ini, dilakukan sebagai bentuk membangun kedekatan, sekaligus mendengarkan aspirasi langsung dari warga.

Baca Juga:Gema Jabar Hejo Dan Warga Hijaukan Sumber Mata AirJalan Ciremai Raya Menuju Perumnas Rusak

Dalam kegiatan yang diikuti lebih dari 100 orang dengan menggunakan kendaraan 2 mobil dan 50 motor tersebut, para simpatisan membawa APM berupa bendera Partai Gelora, brosur dan sticker.

Rute kampanye simpatik dari partai bernomor urut tujuh di pemilu 2024 ini, diawali dari jalan by pass Widasari, Desa bangkaloa, Desa Curug, Desa Karanggetas, Desa Bojong, Desa Bangodua, Desa Sukaperna, Desa Sukadana, Desa Lajer, Desa Wanasari, Desa Tegal Girang, Desa Kertasmaya, Desa Tenajar Kidul & Lor, Desa Tambi, Desa Sleman, dan diakhir di Kecamatan Jatibarang depan Surya Toserba Jatibarang.

Sejumlah calon anggota legislatif dari Partai Gelora, hadir pada kampanye kali ini, diantaranya Anti Fauzi Yanti, Toto Suranto, Saeful Bahri dan Ruhayati.

Anti Fauzi Yanti, yang merupakan caleg dari Partai Gelora dapil 3 Indramayu nomor urut 7 menuturkan, dirinya menekankan pentingnya dialog terbuka, dan saling mengerti antara partainya dengan masyarakat.

Dalam setiap langkah kampanye yang dilakukan, dirinya fokus pada pendekatan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memahami kebutuhan dan keinginan warga di daerah pemilihannya.

Lebih lanjut Anti mengungkapkan, bahwa kampanye simpatik tidak hanya berfokus pada penyampaian program partai, akan tetapi turut membangun koneksi emosional bersama masyarakat, dengan menciptakan ruang dialog terbuka, agar warga merasa didengar dan memiliki peran aktif dalam proses demokrasi, dan hal tersebut merupalan esensi dari kampanye simpatik Partai Gelora.

Partai Gelora, berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat ke forum politik. Partai pendatang baru di pemilu 2024 ini, hadir untuk mewakili suara rakyat, dengan mendengarkan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, agar dapat tercipta kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:Polsek Seltim Lakukan Patroli KRYDPolisi Amankan Pemuda Mabuk di Pombensin

Visi dan misi Partai Gelora, berkaitan erat dengan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, dengan membawa pesan positif tentang perubahan yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat

0 Komentar