Pawai Simpatik, Bukti Partai Gelora Siap Hadapi Pemilu 2024

pawai simpatik partai gelora
Partai Gelora Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu kembali menggelar pawai simpatik yang meriah dan penuh semangat di penghujung masa kampanye
0 Komentar

CIREBON – Sebagai wujud kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), Partai Gelora Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu kembali menggelar pawai simpatik yang meriah dan penuh semangat di penghujung masa kampanye, Sabtu (10/2). Partai Gelora menunjukan keseriusannya sebagai partai baru dalam menghadapi Pemilu 2024 ini lewat beragam kegiatan dan kampanye simpatik selama masa kampanye.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya SE bersama Ketua DPD Gelora Kabupaten Cirebon, H Tarsadi dan Gelora Indramayu, Suyanto SPd menegeaskan kesiapan partainya menyambut pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari kedepan.

“Pawai Simpatik ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menggerakkan semangat juang dalam menyongsong Pemilu yang akan datang. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Kota Cirebon bahwa Partai Gelora hadir dengan semangat baru, energi positif, dan dedikasi tinggi untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat,” ujar Roma Sanjaya.

Baca Juga:Kampanye Terakhir, Partai Gelora Minta Mandat ke Warga Kota CirebonPokdarwis Fokus Kembangkan Wisata Konservasi Dan Edukasi Cikuya 

Roma juga menegaskan, bahwa Pawai Simpatik ini bukan hanya sekadar acara hiburan, tetapi juga sebagai ajang untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat. “Kami ingin menyampaikan visi dan misi Partai Gelora, serta mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan memberikan suara mereka yang berharga di Pemilu nanti,” tambahnya.

Roma Sanjaya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dan simpatisan Partai Gelora yang turut serta dalam Pawai Simpatik ini. “Partisipasi dan dukungan dari seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora sangatlah penting dalam memperkuat gerakan politik kami. Bersama-sama, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk kebaikan Kota Cirebon,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Gelora berharap bahwa Pawai Simpatik ini dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara partai dan masyarakat, serta membangun kesadaran politik yang lebih tinggi di kalangan warga Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu. “Mari bersama-sama kita jaga semangat demokrasi, hormati perbedaan pendapat, dan terus berjuang untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kota Cirebon,” pungkasnya. (*)

0 Komentar