Kampanye Simpatik Partai Gelora Putaran ke Empat Dapil 1-4 Kab. Cirebon

0 Komentar

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon, melakukan kampanye simpatik, putaran ke empat, Sabtu pagi hingga siang, untuk memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat, juga membangun kedekatan dan menampung aspirasi masyarakat dalam melakukan perubahan yang lebih baik

Dalam kampanye putaran ke empat ini, Partai Gelora, terus menjalankan kampanye simpatik, Sabtu pagi hingga siang, di dapil 1 – 4 Kabupaten Cirebon, kampanye ini untuk memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat, juga membangun kedekatan dan menampung aspirasi masyarakat dalam melakukan perubahan yang lebih baik, di Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan yang diikuti lebih dari 1500 sepeda motor dan 22 kendaraan roda empat, sambil mengibarkan bendera gelora, dan membagikan brosur, para simpatisan mengelilingi wilayah dapilnya.

Baca Juga:Rebung Hidangan Khas ImlekPenemuan Mayat di Pelabuhan Dua Kota Cirebon

Partai Gelora dalam setiap langkah kampanye yang dilakukan, fokus pada pendekatan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memahami kebutuhan dan keinginan warga di daerah pemilihannya.

Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Cirebon Tarsadi berharap dari kampanye simpatik putaran ke empat ini, bisa mendapatkan dukungan masyarakat dan mengenal program program Partai Gelora, dan menjatuhkan pilihannya pada 14 Februari mendatang kepada Partai Gelora.

Partai Gelora, berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat ke forum politik. Partai pendatang baru di pemilu 2024 ini, hadir untuk mewakili suara rakyat, dengan mendengarkan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, agar dapat tercipta kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat

0 Komentar