Rekomendasi Penginapan di Jepara : Lokasi Dekat Pantai – Cek Harganya Disini Yuk

Rekomendasi Penginapan di Jepara : Lokasi Dekat Pantai - Cek Harganya Disini Yuk
Sumber: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berlibur ke Jepara apalagi banyak pantainya. Nah, bermalam saja yah. Ini dia rekomendasi penginapan di Jepara.

Jepara Indah Hotel 

Merupakan guesthouse bintang 3 dengan 4 lantai dan kamar yang cukup banyak. Alamat hotel ini sangat mudah ditemukan karena terletak di pusat kota Jepara dan dekat dengan Pelabuhan Kartini dan Alun-Alun Jepara.

Khusus Akomodasi Jepara Indah beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 12 Jepara, nomor telepon 0291-593-548. Terdapat 3 kategori kamar di hotel ini yaitu kamar standar, deluxe, dan suite. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini adalah 350-475 ribu/kamar/malam..

Baca Juga:Bermalam Disini Pasti Nyaman! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Cianjur Dengan Harga TerjangkauSemua Menantikan Kedatangan HP ini – Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13

Hotel D’season Premiere Jepara 

Musim D ini juga mencakup akomodasi bintang 3 di kota Jepara, Jawa Tengah. Alamat hotel ini adalah Jl. Wisata No 9 Bandengan Jepara Jawa Tengah.Properti ini memiliki beberapa kamar untuk menginap. Sedangkan nomor telepon D’Season Premiere Jepara adalah (+62 291) 7519888.Sebenarnya properti ini memiliki beberapa kategori kamar antara lain Business Room, Executive Room, Junior Suite, D’Season Suite Room. Selanjutnya Harga yang di butuhkan untuk menginap di D’Season Jepara Hotel adalah 550 ribu hingga 1,3 juta.

Hotel Ocean View Residence Jepara

Ocean View merupakan properti bintang 3 di Jepara. Terdapat beberapa kategori kamar yang dapat di pilih yaitu Standard Room, Deluxe Room, Superior Room, Residence Room, Penthouse dan Presidential Suite. Harga per malam yang di tawarkan di akomodasi bintang 3 ini berkisar antara 770 ribu hingga 1,8 juta. Ocean View Hotel memiliki fasilitas berbeda untuk memanjakan setiap tamunya. Hotel ini terletak di Tegalsambi Tahunan Jepara 59427 Jawa Tengah – Indonesia. Nomor telepon Ocean View Jepara Hotel adalah +62291 4299022.

Palm Beach Resort Jepara 

Resor ini termasuk dalam kategori akomodasi bintang 3, di mana segala fasilitasnya tersedia bagi setiap pengunjung resor. Palm Beach Resort terletak di Jl. Tirta Samudra No.191 Bandengan Jepara, 59432. Nomor telepon Palm Beach Resort Jepara adalah 0291-594449.

Selain itu, resor ini memiliki beberapa kategori kamar di antaranya Deluxe, Room, Superior Room, Single Room, Royal Suite, Executive Beach View, Executive Garden View dengan dua konsep yaitu Cabin dan Room. Harga menginap di Palm Resort ini sekitar 550 ribu – 1,9 juta.

Itulah rekomendasi penginapan di Jepara dengan harganya.

0 Komentar