Semua Menantikan Kedatangan HP ini – Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13

Semua Menantikan Kedatangan HP ini - Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13
Sumber: hybrid.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kita tahu bahwa Xiaomi selalu menghadirkan hp terbaru setiap tahunnya. Nah, berikut ini ada info spesifikasi Redmi Note 13.

Info penting!

Xiaomi resmi mengonfirmasi kehadiran seri Redmi Note 13 di Indonesia. Perangkat ini di tujukan untuk kelas menengah, yang menurut Xiaomi akan menghadirkan fitur andalan. Seharusnya Beberapa unit seri ini di jual di Indonesia.

“Xiaomi menghadirkan seri Redmi Note 13 sebagai produk yang menggabungkan inovasi teknologi mutakhir di kelas menengah untuk memungkinkan pengguna menciptakan dan berbagi pengalaman ikonik dalam kehidupan sehari-hari.” kata Wentao Zhao, Country Manager Xiaomi Indonesia. Menurut postingan tersebut, kunci Xiaomi untuk perangkat ini adalah Every Shot Iconic.

Baca Juga:Review Xiaomi Pad 6 : Tablet Primadona Masa Kini – Harganya Terjangkau dan BerkualitasResmi Rilis! Segini Harga OPPO A79 5G yang Punya Desain Menarik

Informasi rilis seri Redmi Note 13 memiliki desain yang elegan dan premium. Menurut Xiaomi, daya tariknya bersifat universal, artinya perangkat ini tidak terlihat elegan, namun fungsional dan dapat di andalkan. Perangkat seri Redmi Note 13 di kabarkan mulai di jual pada bulan Februari, ada pula yang mengatakan pada akhir Februari 2024.

Spesifikasi Redmi Note 13

Kita tunggu saja informasi mengenai perangkat ini, termasuk harga dan spesifikasinya untuk pasar Indonesia.Untuk pasar global, perangkat seri ini tersedia dalam beberapa varian. Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13. Beberapa kelebihan versi global (belum tentu sama dengan yang keluar di Indonesia).

Redmi Note 13 Pro+ 5G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro di lengkapi kamera 200 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik (OIS).

Juga di lengkapi zoom lossless 2x/4x, 1/1,4″; sensor canggih dan pemrosesan gambar. Selanjutnya Redmi Note 13 5G dan Redmi Note 13 memiliki kamera utama 108 megapiksel dengan 3x lossless zoom. Kamera lain dalam seri ini mencakup kamera ultra lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera selfie 16 megapiksel.

Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G memiliki layar AMOLED 1,5K dengan kecerahan puncak 1800 nits. Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 5G, dan Redmi Note 13 memiliki layar FHD+ AMOLED. Seluruh perangkat di seri Redmi Note 13 memiliki refresh rate 120 Hz

0 Komentar