Lelah Saat di Perjalanan? Yuk Mampir : Inilah Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang

Lelah Saat di Perjalanan? Yuk Mampir : Inilah Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang
Sumber: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang senang jalan ke luar kota dan berhenti di Semarang. Nah, berikut ini ada rekomendasi penginapan murah di Semarang.

Candi Indah Hotel

Hotel ini merupakan pilihan tepat yang sangat cocok jika anda berkunjung ke kota semarang bersama keluarga. Pasalnya, hotel ini memiliki konsep hotel syariah yang bernuansa Islami. Harga yang diminta cukup terjangkau karena hotel ini menawarkan tarif murah. Selain harganya yang terjangkau, hotel ini juga menawarkan fasilitas seperti AC, layanan kamar, setrika, kamar mandi pribadi, housekeeping dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga mendapatkan sarapan gratis di sini.

Hotel Pelangi Indah

Akomodasi ramah kantong ini sangat cocok untuk backpacker. Tarif satu malam sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau karena dekat dengan Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Tawang. Selain tarifnya yang murah, hotel ini juga memiliki fasilitas yang membuat pengalaman menginap Anda nyaman.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata Murah Semarang : Wajib Kesini Saat WeekendRekomendasi Penginapan di Jepara : Lokasi Dekat Pantai – Cek Harganya Disini Yuk

Letaknya yang strategis memudahkan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Semarang, seperti Stasiun Tawang, Tempat Wisata Taman Srigunting, Kota Lama Semarang, Pasar Johari Semarang dan Tempat Kuliner Sakapatat Beer Garden and Restaurant.

DS Residence Sinabung

Bagi Anda yang sedang mencari hotel murah, hotel ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. Meski termasuk hotel yang elegan, namun hotel ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai kamar serta fasilitas lainnya yang dapat Anda manfaatkan.Selain itu, hotel ini menawarkan Anda akses mudah ke tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi seperti Bukit Candi Water Blaster dan Taman Diponegoro, Semarang

Hello Hotel

Hotel ini terletak di Ungaran,Semarang. Selain harganya yang terjangkau, hotel ini juga memiliki fasilitas bagus yang dapat Anda gunakan selama menginap, seperti kamar mandi, shower, pemanas air, TV, perlengkapan mandi, dan lainnya.

Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas yang cukup sempurna dan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan indah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi penginapan murah di Semarang.

0 Komentar