Rekomendasi Tempat Wisata Murah Semarang : Wajib Kesini Saat Weekend

wisata murah di semarang
Sumber: dusunsemilir.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang menjadi salah satu tempat favorit saat liburan tiba. Nah, berikut ini ada rekomendasi tempat wisata murah Semarang.

Brown Canyon

Brown Canyon merupakan salah satu tempat wisata di semarang yang menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Meski sebenarnya hanya berupa gurun pasir dan dataran berpasir, namun kawasan populer ini cocok di jadikan destinasi wisata baru di Semarang berkat banyaknya foto-foto instagrammable yang muncul di media sosial.

Tentu saja karena panorama Brown Canyon unik, ada pengaruh penambangan pasir, tanah, dan batu. Sekilas, area ini sangat cocok untuk syuting film apokaliptik seperti Mad Max: Fury Road.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan di Jepara : Lokasi Dekat Pantai – Cek Harganya Disini YukBermalam Disini Pasti Nyaman! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Cianjur Dengan Harga Terjangkau

Dusun Semilir Eco Park

Dusun Semiliri Eco Park terbilang salah satu destinasi wisata baru di Semarang sejak dibuka pada awal tahun 2019. Namun objek wisata yang terletak di kota semarang ini langsung populer di kalangan masyarakat semarang dan sekitarnya karena desain eksterior dan interiornya yang sangat unik. dari sebuah gedung.

Ya, gedung Dusun Semilir Eco Park memiliki restoran dengan pemandangan yang bagus dan berbagai aktivitas menarik seperti perosotan warna-warni yang menjadi salah satu ikon tempat tersebut. Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas Jawa Tengah di sini. Sangat sempurna, bukan?

Kampung Pelangi

Selain Malang, Jawa Timur juga punya Kampung Pelangi Jodipan. Kota Semarang juga mempunyai beberapa tempat wisata yang bernama Kampung Pelang. Sesuai dengan namanya, desa ini memiliki warna cerah bak pelangi atau perubahan total dari desa yang dulunya di anggap kumuh.

Warna dinding, atap, bahkan jalanan Kampung Pelang meninggalkan kesan unik dan cerah. Tak heran jika desa ini juga sering di Instagram oleh wisatawan sebagai tempat wisata di Semarang

Museum Ranggawarsita

Museum Ranggawarsita merupakan museum yang berisi berbagai koleksi artefak sejarah geologi dan budaya. Selain itu, Museum Ranggawarsita merupakan destinasi wisata museum paling terkenal di Jawa Tengah.

Museum Ranggawarsita mempunyai koleksi yang sangat beragam. Tak heran jika museum ini menjadi salah satu tempat wisata di kota semarang yang cocok untuk mendidik anak. Di museum ini segala sesuatunya di lestarikan dengan indah, mulai dari sejarah perkembangan negara dan bangsa, budaya hingga hikmah dari sejarah kemerdekaan

0 Komentar