Sate Jamur Tiram Di Kedai DD

0 Komentar

Rekomendasi sate yang low budget dan enak yaitu sate jamur tiram, di kedai sate jamur tiram ini dalam seporsi bisa mix, bumbu kacangnya yang legit, acarnya yang fresh dan tambahan kecap manis yang membuat sate jamur ini lezat, berikut liputan selengkapnya.

Sate, makanan yang identik dengan daging yang dipotong kecil-kecil lalu ditusuk dan dibakar dengan arang, biasanya sate menggunakan deging sapi, kambing dan ayam, tetapi kini hadir sate jamur yang murah meriah dan enak, kabar baik buat para pemirsa yang bosen dengan sate daging atau sedang ingin makan sate yang low budget.

Di kedai ini terdapat pilihan sate jamur tiram dan sate aci, dengan harga 1000 pertusuk untuk sate aci dan harga 1500 pertusuk untuk sate jamur, dalam seporsi sate pemirsa dapat mix sate jamur dan aci. Jika pemirsa datang langsung ke outlet kedai ini, akan mencium aroma smooki yang khas dari jamur tiram, tekstur sate aci dan jamur tiram yang kenyal, lalu dipadukan dengan saus kacang yang legit, potongan acar yang segar, sambal yang dapat direquest sesuai selera serta tambahan kecap manis yang menambah kenikmatan rasa sate ini dalam setiap gigitannya.

Baca Juga:Petani Di Kapetakan Dihantui Ancaman Gagal TanamLPPNU Mitigasi Masalah Pertanian Di Kapetakan

Menurut penjual, Putra, sate jamur resep asli dari owner kedai ini, dan menjadi menu best seller hingga puluhan porsi dalam sehari.

Pemirsa dapat menjumpai sate jamur tiram ini di 2 lokasi yaitu di Jalan M. Toha sebagai outlet pertama dan di area Bima Kota Cirebon sebagai outlet cabang, buka di area Bima dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. Yuk buruan cobain jangan sampai kehabisan

0 Komentar