Bumdes Jaya Suta Buka Layanan Samsat DigitalĀ 

0 Komentar

Sosialisasi layanan samsat digital, digelar Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Suta, Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, bersama Samsat Ciledug, Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Cirebon, Rabu siang. Kegiatan itu dilakukan untuk menginformasikan pada masyarakat terkait layanan samsat yang lebih dekat dengan masyarakat.

Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Suta Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, bersama Samsat Ciledug, Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Cirebon menggelar sosialisasi layanan samsat digital, Rabu siang. Kegiatan ini diikuti masyarakat diwilayah Kecamatan Gebang di aula balaidesa setempat.

Kehadiran Bumdes Jaya Suta Gebang Kulon, sebagai agen pembayaran pajak kendaraan bermotor dari kerjasama dengan kantor Samsat Cirebon 2 Ciledug. Tentu saja layanan ini bisa membantu masyarakat dalam mendekatkan diri melakukan pembayaran pajak kendaraannya. Tak hanya pajak tahunan, tetapi pajak lima tahunan pun bisa dilakukan

Baca Juga:Persiapan Jelang Perayaan Imlek Di Vihara Dewi Welas AsihKPU Targetkan Partisipasi Pemilih Di Atas 80 Persen

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk membayar pajak kendaraan motornya ke kantor Samsat Cirebon 2 Ciledug, tetapi sudah bisa membayar di Bumdes Jaya Suta Gebang Kulon. Bahkan, sistem layanan kesamsatan pun bisa dilakukan lewat layanan digital melalui whatsapp.

Sementara, untuk bisa melakukan perpanjangan, masyarakat cukup melengkapi KTP, STNK dan SKKP yakni surat ketetapan kewajiban pembayaran atau bukti adminstrasi yang dibebankan pada wajib pajak

0 Komentar