Lezatnya D’photachiz Korean Bread

0 Komentar

Demam Korea di tanah air, tidak hanya pada musik K-pop atau film drama Koreanya saja, tapi juga pada kulinernya. Salah satunya adalah potato cheese bread yang kini tengah viral. Bagi anda yang ingin menikmati kuliner ini, tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, anda bisa datang ke Kedai D-photachiz, yang berada di Jalan Ciremai Raya, Kota Cirebon. Berikut liputannya.

Para pecinta jajanan Korea, yuk merapat ke Kedai D’photachiz dan cobain sendiri sensasi lumernya potato cheese bread yang viral ala negeri gingseng ini.

Ciri khas dari jajanan satu ini terletak pada penggunaan kentang tumbuk dan keju mozzarella didalam adonan roti. Dan ketika dipanggang semua lapisan tersebut akan menyatu dan menghasilkan tekstur yang lembut dan lumer dimulut.

Baca Juga:LPPNU Kab. Cirebon Tanam Padi Di Lahan Rawan Banjir12 Peserta Ikuti Seleksi Uji Kompetensi Untuk Isi Jabatan Kadishub

Kedai D’photachiz menyediakan dua varian rasa. Ada asin atau savory, dan manis atau sweet. Untuk menu best seller varian asin, ada double mozzarella dan abon mayo. Sedangkan varian manis ada tiramisu almond.

Soal harga cukup terjangkau, mulai 13 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati lezatnya kuliner viral ini. Bagi anda yang ingin memberikan ekstra toping, boleh banget. Cukup dikenakan tambahan dua hingga lima ribu rupiah saja, pemirsa bisa menambahkan toping yang anda inginkan.

Yuk yang udah penasaran ingin segera mencicipi potato cheese bread ini, ga perlu jauh-jauh ke Korea Selatan. Anda bisa datang ke Jalan Ciremai Raya, No 666, Perum, Kota Cirebon. Atau tepatnya di area Alfamart Ciremai 1. Buka setiap hari mulai dari pukul 14.30 hingga 19.00 WIB.

Yuk pemirsa buruan cobain, dan jangan sampai kehabisan ya

0 Komentar