Peringatan Isra Mikraj 1445 H, Polres Cirebon Kota Gelar Pengajian

0 Komentar

Kepolisian Resor Cirebon Kota gelar pengajian dalam rangka memperingati Isra Mikraj 1445 H, tahun 2024 di Masjid Adz Dzikra, Rabu pagi. Dalam peringatan Isra Mi’raj ini, merupakan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan. Sehingga bisa mendukung semua tugas pengabdian terhadap masyarakat.

Dalam rangka memperingati Isra Mikraj 1445 H, tahun 2024, Kepolisian Resor Cirebon Kota gelar pengajian, di Masjid Adz Dzikra, Rabu pagi.

Tema peringatan Isra Mikraj 1445 H, tahun 2024 adalah hikmah Isra Mikraj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri presisi siap mengawal pemilu damai.

Baca Juga:Distribusi Logistik Pemilu 2024Sah, Masa Jabatan Kuwu 8 Tahun

Dalam kegiatan dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Rano, Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, para kabag, kasat, kapolsek, bhayangkari dan personel Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini merupakan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita semua. Sehingga bisa mendukung semua tugas pengabdian terhadap masyarakat.

Peringatan ini sebagai wujud motivasi, untuk mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan Isra Mikraj ini Polres Cirebon Kota memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Raudatul Jannah.

0 Komentar