Distribusi Logistik Pemilu 2024

0 Komentar

Dalam upaya untuk menjamin kelancaran dan keamanan pemilu 2024, Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, bersama dengan jajaran Polsek Klangenan Polresta Cirebon, telah melakukan langkah-langkah proaktif dalam pengawasan dan pendistribusian logistik pemilu.

Jajaran Polsek Klangenan Polresta Cirebon, dalam upaya untuk menjamin kelancaran dan keamanan pemilu 2024, Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja. Dalam koordinasi dengan pemerintahan dan TNI, Rabu pagi. Telah melakukan langkah-langkah proaktif dalam pengawasan dan pendistribusian logistik pemilu, untuk memastikan bahwa logistik pemilu disimpan dan didistribusikan dengan aman.

Dalam kegiatan, kapolsek klangenan langsung turun ke lapangan, memimpin monitoring dan pengecekan pendistribusian serta penyimpanan logistik pemilu di gudang. hasil pengecekan menunjukkan bahwa logistik untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, Kota Cirebon telah masuk ke dalam kotak suara. Meskipun terdapat kekurangan 596 kotak suara, namun proses penyelesaiannya sedang berlangsung.

Baca Juga:Sah, Masa Jabatan Kuwu 8 TahunKapolsek Lemahabang Rutin Sosialisasi Ke Sekolah

Sementara itu, kotak suara untuk PPWP masih dalam proses persiapan dan diharapkan dapat didistribusikan ke PPK Kecamatan Klangenan besok. Kapolsek Klangenan, memberikan himbauan kepada personil yang bertugas, termasuk kanit binmas, serta pihak kecamatan, untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, juga memberikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh jajaran Polsek Klangenan. Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas atas kerja kerasnya dan mengajak untuk tetap semangat dan waspada dalam menjalankan tugas

0 Komentar