Film Agak Laen Sukses Menarik 2 Juta Penonton Lebih dalam Delapan Hari

Film Agak Laen Sukses Menarik 2 Juta Penonton Lebih dalam Delapan Hari
Film Agak Laen/ Foto: Popllicist Publicist (Nuel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Film komedi yang diadaptasi dari podcast populer dengan nama yang sama, Agak Laen, berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton lebih dalam delapan hari penayangannya di bioskop. Film yang di sutradarai oleh Muhadkly Acho ini tayang perdana pada 1 Februari 2024 dan langsung mendapat sambutan positif dari para penggemar podcast maupun penikmat film.

Agak Laen mengisahkan tentang empat sahabat, yaitu Jegel (Indra Jegel), Boris (Boris Bokir), Oki (Oki Rengga), dan Bene (Bene Dion), yang memiliki kehidupan dan kepribadian yang berbeda-beda.

Mereka sering berbagi cerita dan curhat tentang masalah mereka, mulai dari cinta, keluarga, pekerjaan, hingga hal-hal absurd yang terjadi di sekitar mereka. Dengan gaya humor yang khas dan segar, film ini menawarkan tawa dan hiburan bagi para penonton.

Baca Juga:Mengapa HP Infinix Mati Mendadak: Penyebab dan SolusinyaEdukasi Isra Mi’raj di KAI Daop 3 Cirebon, bagi yang Hafal 5 Surat Al Quran Dapat Souvenir Menarik

Salah satu produser film Agak Laen, Ernest Prakasa, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian film ini. Melalui akun Instagramnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menonton film ini. Ia juga mengajak para penonton untuk terus menonton film ini di bioskop dan tidak mendukung pembajakan.

“Terima kasih banyak untuk semua pasukan Agak Laen yang sudah nonton film ini di bioskop. Kalian luar biasa! Film ini dibuat dengan penuh cinta dan kerja keras oleh semua kru dan pemain. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film ini di bioskop, dan jangan nonton bajakan ya!” tulis Ernest.

Film Agak Laen juga mendapat pujian dari berbagai media dan kritikus film. Film ini di nilai sebagai salah satu film komedi terbaik yang pernah di buat di Indonesia. Beberapa media yang memberikan ulasan positif antara lain Kompas.com, Liputan6.com, Republika.co.id, dan Antaranews.com.

Agak Laen juga menampilkan beberapa bintang tamu yang ikut meramaikan film ini, seperti Tissa Biani, Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, dan Raditya Dika.

ilm ini juga menghadirkan beberapa lagu yang menjadi soundtrack film ini, seperti “Agak Laen” yang di nyanyikan oleh Bene Dion, “Jangan Pernah Berubah” yang di nyanyikan oleh Marcell, dan “Cinta Luar Biasa” yang di nyanyikan oleh Andmesh.

Film Agak Laen masih bisa di saksikan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk tertawa bersama film Agak Laen!. ***

0 Komentar