Penumpang KA Mulai Meningkat Jelang Libur Isra Mikraj & Imlek

0 Komentar

Menjelang long weekend peringatan Isra Mikraj dan Imlek, pada Kamis hingga Minggu mendatang, penumpang kereta api mulai mengalami peningkatan dari hari biasanya. Pihak PT KAI Daop 3 Cirebon juga telah menyiapkan kereta api tambahan di hari Minggu mendatang, untuk antisipasi lonjakan penumpang.

Menjelang libur panjang atau long weekend, libur dalam rangka peringatan Isra Mi’raj dan Imlek, jumlah penumpang kereta api sudah mulai memgalami peningkatan dari hari biasanya. Pada Rabu siang, penumpang kereta api sudah mulai terlihat di Stasiun Kejaksan Cirebon.

Pada masa libur panjang Isra Mikraj dan Imlek, mulai Kamis hingga Minggu mendatang, PT KAI Daop 3 Cirebon telah menyiapkan kapasitas tempat duduk sebanyak 14. 210, untuk kereta api keberangkatan dari wilayah Cirebon.

Baca Juga:Metode Pembelajaran (P5) SMAN 1 Kasokandel Kunjungan Industri Siswa SMK Tirtajaya Depok Ke RCTV

Pihak PT KAI Daop 3 Cirebon, memprediksi lonjakan kedatangan penumpang terjadi pada Kamis besok. Pihak PT KAI Daop 3 Cirebon juga telah menyiapkan satu rangkaian kereta api Argo Cirebon tambahan, relasi Cirebon-Gambir yang akan dioperasikan pada hari Minggu.

Meski mengalami peningkatan penumpang kereta, namun hingga saat ini, masih ada kapasitas tempat duduk yang masih tersedia

0 Komentar