Kunjungan Industri Siswa SMK Tirtajaya Depok Ke RCTV

0 Komentar

Puluhan siswa siswi, dari SMK Tirtajaya, Depok, melakukan kunjungan industri ke RCTV. Hal itu dilakukan untuk menambah ilmu, khususnya bagi para siswa jurusan desain komunikasi visual.

Radar Cirebon Televisi, kembali menjadi tujuan tempat edukasi, bagi para pelajar dari dalam kota dan luar Kota Cirebon. Seperti dilakukan rombongan siswa siswi, dari SMK Tirtajaya Depok, yang datang untuk menggali pengetahuan baru di perusahaan media televisi terbesar di Ciayumajakuning, pada Rabu pagi.

Puluhan pelajar dari kelas 10, jurusan desain komunikasi visual SMK Tirtajaya Depok, ini tiba di RCTV, dan mendapatkan pengetahuan dasar, tentang profil RCTV di Gedung Kaliandra.

Baca Juga:Mencegah Tindak Pidana Korupsi Di Lingkungan Pendidikan Ratusan Petugas Gabungan Amankan Pemilu Di Kuningan

Hingga wawasan tentang perkembangan media televisi, serta pembuatan konten yang menarik yang memiliki peluang menambah potensi penghasilan.

Para siswa, aktif melakukan interaksi tanya jawab dengan Kepala Produksi RCTV. Serta dengan bidang teknis yang memiliki konten video yang sudah mulai berkembang.

Guna menambah pengetahuan dan gambaran pekerjaan secara langsung, di RCTV, para siswa diperkenalkan beberapa fasilitas produksi. Seperti area redaksi untuk mengolah berita, dan konten, area studio utama RCTV, yang digunakan menyiarkan berbagai program unggulan di RCTV

0 Komentar