Taman Parkir Sumber Akan Dijadikan Pusat Kegiatan Masyarakat 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana menjadikan taman parkir sebagai pusat kegiatan masyarakat, melalui pemusatan beragam kegiatan publik.

Pemerintah Kabupaten Cirebon berencana menjadikan taman parkir sebagai pusat kegiatan Masyarakat. Rencana pemusatan kegiatan masyarakat, dianggap menjadi solusi agar taman parkir bisa aktif dan berfungsi sebagai mana mestinya. 

Taman parkir ini juga akan diintegrasikan dengan Hutan Kota Sumber, serta shelter PKL, agar seluruh fasilitas publik ini bisa memberikan dampak peningkatan ekonomi bahkan PAD bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon. Pasalnya, sejauh ini Taman Parkir Sumber masih belum beroperasi sesuai dengan yang diharapkan pemerintah. 

Baca Juga:Disnaker Minta Perusahaan Informasikan Peluang Lowongan KerjaPedagang Shelter Sumber Minta Diperhatikan Pemda

Sementara, Wakil Bupati Cirebon bahkan sempat mendorong agar kegiatan masyarakat terutama pemuda bisa dipusatkan di Taman Parkir Sumber ini. Sebagai langkah awal dalam mengungsikan taman parkir sumber sebagai fasilitas publik. 

Dilain sisi, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga mengklaim akan berbenah agar fasilitas yang sudah baik ini bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat. Terlebih Taman Parkir Sumber berada di lokasi yang strategis, terbuka, serta bisa dimanfaatkan sebagai pusat kegiatan masyarakat

0 Komentar