Pedagang Shelter Sumber Minta Diperhatikan Pemda

0 Komentar

Pedagang di shelter PKL Sumber berharap ada sentuhan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, untuk menghidupkan shelter. Pasalnya, hampir satu tahun kondisi shelter justru sepi dari pembeli.

Pedagang di shelter PKL Sumber, berharap ada sentuhan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk menghidupkan kondisi shelter yang sepi. Pasalnya, sudah hampir satu tahun kondisi kios yang ditempat pedagang justru ditinggal oleh sebagian besar pedagang.

Sakuri menjadi salah seorang pedagang yang masih bertahan berjualan di shelter PKL Sumber, yang menilai keberadaan shelter PKL Sumber ini memiliki masa depan yang bagus. Kendati banyak rekan pedagang lain yang memilih keluar akibat kehabisan modal dan rendahnya perputaran uang di shelter ini.

Baca Juga:Masih Gratis, Shelter PKL Sumber Justru Makin SepiSatresnarkoba Polresta Cirebon Sita Puluhan Botol Miras

Pedagang berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon bisa sering menggelar kegiatan dan acara di taman parkir, agar shelter bisa lebih hidup. Dan dalam jangka panjang, para pedagang berharap pemerintah bisa memberikan solusi yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi di shelter PKL Sumber.

Sementara, saat ini puluhan kios di shelter PKL Sumber nampak tutup dan tidak beroperasi karena ditinggal oleh pedagang yang kehabisan modal berjualan. Pemerintah pun diminta membantu menghadirkan inovasi agar shelter PKL Sumber semakin hidup dan ramai pengunjung

0 Komentar