Puskesmas Panyingkiran Tetap Beri Pelayanan Saat Cuti Bersama

0 Komentar

Di momen cuti bersama, Puskesmas Panyingkiran Kabupaten Majalengka, tetap berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan, sesuai dengan surat edaran bupati yang di keluarkan 19 Desember 2023, tentang perubahan cuti bersama tahun 2024.

Saat momen cuti bersama, layanan operasional Puskesmas Panyingkiran Kabupaten Majalengka, berlangsung seperti hari biasa. Hal ini sesuai dengan edaran bupati tentang cuti bersama tahun 2024.

Puskesmas panyingkiran yang setiap hari melayani sekitar 90 hingga 120 orang ini, memiliki petugas sebanyak 43 asn dan 11 orang non ASN. Para petugas itu tercatat semuanya hadir memberikan pelayanan pada momen cuti Bersama.

Baca Juga:Pendistribusian Logistik Pemilu Di MajalengkaSDN Cadas Ngampar Rusak Memprihatinkan

Staf kepegawaian, Wawan Suarta menyebutkan, pelayanan yang di berikan Puskesmas Panyingkiran ini mulai dari pendaftaran, poli umum, lansia, anak, gigi, MTBS, poned hingga laboratorium. Ia menambahkan setiap Jumat pagi puskes ini memiliki rutinitas senam prolanis sekaligus cek kesehatan gratis

Puskesmas Panyingkiran berharap, dengan pelayanan yang tetap berlangsung selama cuti besama, ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, tentunya dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima

0 Komentar