Pendistribusian Logistik Pemilu Di Majalengka

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka telah mendistribusikan logistik pemilu ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan di targetkan selesai Kamis sore. Ketua KPU, Teguh Fajar Putra Utama menegaskan mendekati hari pencoblosan, seluruh logistik harus sudah ada pada tempat pemungutan suara (TPS) di 343 desa atau kelurahan se-Kabupaten Majalengka.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka telah selesai mendistribusikan logistik pemilu ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kamis sore. Ketua KPU, Teguh Fajar Putra Utama menegaskan mendekati hari pencoblosan, seluruh logistik harus sudah ada pada tempat pemungutan suara (TPS) di 343 desa atau kelurahan se-Kabupaten Majalengka.

Selain surat suara, seluruh logistik seperti tinta, segel, kotak suara, bilik suara dan berbagai formulir lainnya secara bertahap diserahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Baca Juga:SDN Cadas Ngampar Rusak MemprihatinkanRelawan Bolone Mase Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Teguh menambahkan pendistribusian logistik sudah mencapai 100 persen, ia bersyukur semua kendala bisa teratasi dengan baik. Adapun jika ada surat suara yang perlu diganti, pihaknya tentu akan selalu berkoordinasi dengan pihak provinsi terkait pengiriman surat suara tambahan.

Sementara, untuk pelaksanaan pemilu 2024, pihaknya turut melibatkan sebanyak 27.489 anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang bertugas di 3.927 TPS. Pihaknya menjamin seluruh petugas KPPS sudah siap menjalankan kewajibannya secara maksimal karena telah mengikuti bimbingan teknis pemilu 2024

0 Komentar