Panwascam Karangsembung Gelar Rakor

0 Komentar

Rapat koordinasi pengawasan pemungutan suara dalam pelaksanaan pemilu 2024 digelar di Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Kegiatan itu diikuti oleh para perwakilan di masing-masing desa untuk mematangkan persiapan pelaksanaan pemilu 14 Februari mendatang.

Menjelang pelaksanaan pemilu 14 Februari, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) menggelar rakor yang digelar di salah satu ruang pertemuan Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Kegiatan ini diikuti oleh masing masing perwakilan PTPS di tiap desa.

Ketua Panwascam Karangsembung mengatakan, rapat koordinasi bersama unsur perwakilan desa se-Kecamatan Karangsembung, untuk mematangkan persiapan menghadapi pemilihan umum 14 Februari nanti. Tentu saja pengawasan ini juga sebagai bentuk kesuksesan pelaksanaan pemilu yang adil dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga:Defisit Beras Sebabkan Harga Merangkak NaikBumdes Jaya Suta Sambut Baik Kehadiran Samsat

Lewat kegiatan ini, masyarakat juga bisa memahami bagaimana pelaksanaan pungut hitung dalam pemilu nanti. Sehingga para pengawas bisa melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, berintegritas, transparan, sukses tanpa ekses.

Sementara, sebagai bentuk pengawasan, Panwascam Karangsembung menerjunkan 112 petugas TPS yang akan bekerja sejak pemungutan hingga penghitungan suara selesai

0 Komentar