Mau Punya Bibir Sehat dan Menggoda? Ini Dia 5 Pilihan Lipbalm Terbaik Ala Boyband Korea

lipbalm terbaik
Sumber: THREAD by ZALORA
0 Komentar

RADACIREBON.TV – Mempunyai bibir yang merah dan sehat adalah keinginan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. Nah, berikut ini ada rekomendasi lipbalm terbaik seperti anak boyband Korea.

Selain wanita, penting bagi pria, khususnya idola K-Pop, untuk tampil terbaik dalam keseharian. BTS, salah satu boy band ternama asal Korea, kerap tampil menawan di atas panggung dan dalam rutinitas sehari-hari dengan mengaplikasikan lip balm.

Selain membuat wajah dan bibir bersinar, kulit bibir juga tampak merah dan segar. Berikut merk lip balm yang direkomendasikan boy band Korea BTS.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare Air Mawar Terbaik : Harganya Murah Bikin Kulit Wajah CerahJangan Lupakan Well! Ini Dia Kekurangan Redmi Note 13 yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membelinya

1. Sugar Lip Treatment Advanced Therapy, memberikan efek segar pada bibir 

Kim Seokjin, member tertua BTS, menggunakan lip balm seharga 349 ribu gosok ini setiap kali bepergian. Sugar Lip Treatment Krim bibir Advanced Therapy dengan SPF 15 dan mint mencegah penggelapan bibir dan membuat bibir dingin lebih lama. Bibir menjadi lebih segar, rileks dan lentur.

2. Kakao Friends Lip Balm, aromanya membuat mulut lebih wangi 

Leader BTS Kim Namjoon tak pernah lupa memasukkan lip balm seharga Rp 242 ribu ini ke dalam tasnya. Selain tampilan Kakao Friends Lip Balm yang menarik, wangi coklat mintnya juga bertahan lama di bibir. Aromanya bahkan membuat area mulut menjadi wangi tanpa harus menggunakan obat kumur.

3. Vaseline Lip Therapy, mengurangi pecah pada bibir 

Lip balm favorit Jimin banyak direkomendasikan oleh beauty blogger karena terbukti efektif sebagai pelembab bibir. Cukup oleskan Vaseline Lip Therapy tipis-tipis pada bibir, efeknya bibir akan tetap lembut sepanjang hari dan mencegah bibir pecah-pecah akibat sinar matahari. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu.

4. Nivea Lip Care Fruity Shine, tidak membuat bibir lengket 

Satu lagi lip balm dengan harga ramah dompet yakni hanya Rp 22 ribu saja. Jungkook sangat menyukai Nivea Lip Care Fruity Shine Lip Balm ini setiap kali dia rekaman. Dalam sekali usap langsung membuat bibir menjadi merah dan lembab alami tanpa terasa lengket. Meski wajah terkena AC dan udara dingin, kelembapan lip balm ini tidak cepat hilang, bertahan lebih dari 4 jam.

5. Innisfree Canola Honey Lip Balm, mencegah bibir mengelupas 

J-Hope suka dengan lip balm yang harganya sekitar Rp 76 ribu ini. Saat membuka kemasan Innisfree Canola Honey Lip Balm, tercium wangi manis seperti permen, namun tidak menyengat. Direkomendasikan untuk digunakan pada bibir kering, karena lip balm ini efektif mencegah kulit bibir mengelupas. Dengan pemakaian teratur membuat bibir lebih halus dan merah alami.

Itu dia beberapa rekomendasi lipbalm terbaik untuk kamu. 

0 Komentar