Churros Gemoy Bima

Churros Gemoy Bima
0 Komentar

Jajanan churros, jajanan mirip dengan cakwe, namun churros, rasanya yang manis, dalamnya lembut dan luarnya renyah, serta di celupin dengan selai, dan menambah citarasa rasa jajanan churros, semakin mantap. Berikut informasi selengkapnya.

Churros, jajanan yang mirip seperti cakwe, menjadi jajanan yang lagi hits. Churros merupakan jajanan khas Bandung, yang berbentuk lonjong dan gemoy, serta rasanya yang manis, dalamnya lembut, serta luarnya renyah. Menjadikan jajanan churros sangat cocok untuk teman santai, sambil ngopi maupun ngeteh, dan paling enak disantap ketika masih hangat. Cara makannya pun, tinggal dicocol dengan selai.

Jajanan churros yang berada di Bima Kota Cirebon, baru berjualan kurang lebih 3 bulan. Meski baru berjualan, churros ini menjadi jajanan yang banyak disukai oleh masyarakat, terutama anak muda, karena rasanya yang manis, lembut, serta churrosnya yang gemoy-gemoy, dan harganya pun sangat terjangkau. Untuk satu porsi churros berisi 7 pcs, dijual 10 ribu, dan pembeli bisa request selai sesuai selera. Ada selai cokelat, matcha, stroberi, dan tiramisu. Untuk menu best seller di kedai churrosnya gemoy, ialah churrosnya dengan selai cokelat dan tiramisu.

Baca Juga:Ratusan Napi Antusias Mencoblos Gunakan Hak PilihProses Penghitungan Suara di Berbagai TPS Lancar

Di kedai churros yang berada di Jalan Bima Kota Cirebon, buka setiap hari, dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Yuk, pemirsah cobain churrosnya yang gemoy dan lembut ini, jangan sampai kehabisan ya.

0 Komentar