Jalan Rusak Parah Hambat Ekonomi Masyarakat

0 Komentar

Jalan poros kabupaten di Desa Bango Dua, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon rusak parah. Masyarakat keluhkan kondisi kerusakan jalan, terutama pasca turun hujan.

Jalan poros kabupaten di Desa Bango Dua, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon rusak parah. Lubang jalan menganga lebar dan menjadi tempat tergenangnya air hujan. Kondisi ini dikeluhkan oleh masyarakat karena kerusakan jalan sangat menghambat dan mengganggu aktivitas.

Genangan air yang menutup lubang jalan juga tak jarang membahayakan pengendara, yang sulit untuk membaca medan jalan. Bahkan menurut warga setempat, tidak sedikit pengendara yang terjatuh.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Kondisi kerusakan jalan pun kian parah ketika memasuki musim penghujan, terlebih selama beberapa tahun terakhir tak tersentuh perbaikan. Kendati pemerintah sudah melakukan sejumlah pengerjaan betonisasi di ruas ini meskipun belum menyeluruh.

Sementara itu, ruas jalan Klangenan – Panguragan ini menjadi poros utama masyarakat untuk mengakses dan mendukung pergerakan ekonomi, pendidikan, bahkan kesehatan. Rusaknya jalan pun dianggap sangat mengganggu dan menghambat aksesibilitas.

Masyarakat berharap pemerintah Kabupaten Cirebon bisa segera merealisasikan perbaikan jalan, agar masyarakat bisa lebih aman dalam beraktivitas.

0 Komentar