Limbah APK Menumpuk di Area Pusat Daur Ulang DLH

0 Komentar

Limbah alat peraga kampanye yang telah diturunkan setelah selesai masa kampanye tampak menumpuk di lahan kosong Pusat Daur Ulang Kota Cirebon milik Dinas Lingkungan Hidup. Sementara ini belum ada penjelasan terkait pengolahan lebih lanjut.

Limbah bekas kampanye juga terlihat menumpuk di lahan kosong Pusat Daur Ulang Kota Cirebon milik Dinas Lingkungan Hidup di wilayah sekitar Drajat. Belum ada penjelasan terkait pengolahan lebih lanjut.

Sampai saat ini, tumpukan APK jenis baliho, poster, hingga spanduk alat peraga kampanye masih berada di lahan kosong PDU. Kendati demikian, belum diketahui pemanfaatan maupun pengolahannya, pasalnya, gundukan limbah APK tersebut masih berstatus titipan.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Karena bisa dikatakan masih titipan, pihak DLH masih menunggu arahan dan berita acara lebih lanjut, agar tidak ada pihak yang merasa keberatan jika limbah APK ini diolah atau didaur ulang.

Sementara itu, petugas Satpol PP tampak bolak-balik menertibkan APK yang masih berjejer di sebagian jalan Kota Cirebon pada hari H-1 pencoblosan.

0 Komentar