Satresnarkoba Polresta Cirebon Sita Puluhan Botol Miras

0 Komentar

Jajaran Polresta Cirebon berhasil menyita ratusan botol minuman keras, dari hasil razia di tiga warung yang berada di wilayah Kecamatan Sumber dan Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, pada Rabu malam.

Jajaran Polresta Cirebon berhasil menyita ratusan botol minuman keras, Rabu malam. Dari hasil razia di tiga warung yang berada di wilayah Kecamatan Sumber dan Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Dalam razia ini, mengamankan 133 botol miras berbagai merek, kemudian pemilik warungnya diproses tipiring yang ditangani jajaran Satsamapta Polresta Cirebon

Baca Juga:Warga Keluhkan Jalan Rusak Pabuaran-Karangwareng Masa Jabatan Kuwu Bertambah 2 Tahun

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, melalui Kasat Narkoba, Kompol Dadang Garnadi, mengatakan, miras yang berhasil disita dalam razia tersebut jumlahnya terdiri dari 84 botol miras pabrikan dan 49 botol ciu.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, meminta peran aktif masyarakat untuk segera melaporkan berbagai tindak kejahatan melalui layanan call center 110 Polresta Cirebon ataupun curhat langsung ke Bunda Kapolresta Cirebon, lewat, CLBK, dengan menghubungi nomor, 08112274110.

Dipastikan setiap laporan atau aduan yang diterima bakal langsung ditindaklanjuti, laporan maupun aduan masyarakat akan sangat membantu kepolisian dalam menjaga kondusivitas kamtibmas

0 Komentar