Dugaan Pelemparan Bom Molotov

0 Komentar

Polsek Kesambi berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang diduga melakukan pelemparan bom molotov di salah satu rumah di daerah Kampung Melati, Kelurahan Kesambi, Kota Cirebon, pada Jumat pagi. Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan satu bom molotov dan satu sepeda motor.

Tersangka, dengan inisial HS, tidak melakukan perlawanan saat diamankan oleh petugas Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota. Dia diduga melakukan pelemparan bom molotov bersama dua temannya dengan menggunakan sepeda motor. Setelah tiba di lokasi yang dituju di Jalan Makmur Kampung Melati, pelaku langsung melempar bom molotov rakitan tersebut ke rumah yang diduga milik F, yang memiliki hutang sebesar tiga ratus ribu yang belum dibayarkan hingga saat ini.

Setelah melempar bom molotov, pelaku langsung kabur karena bom molotov yang dilempar mati. Saat melarikan diri, pelaku dikejar oleh warga dan anggota kepolisian Polsek Kesambi yang sedang berpatroli di daerah Kesambi. Salah satu pelaku beserta barang bukti kini diamankan dan dibawa ke Polsek Kesambi, namun kedua teman pelaku berhasil melarikan diri dan dalam proses pengejaran.

0 Komentar