Jelang Rapat Pleno Hasil Pemilu

0 Komentar

Kepolisian Resor Kota Cirebon memastikan situasi aman menjelang rapat pleno yang akan digelar Minggu besok. Seluruh logistik sudah aman di gudang PPK di masing-masing kecamatan.

Setelah pelaksanaan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari lalu, seluruh logistik dikembalikan ke gudang PPK yang didistribusikan dari TPS ke PPS hingga PPK. Hal itu dilakukan menyusul persiapan rapat pleno rekapsitulasi Minggu besok.

Wakapolresta Cirebon, AKBP Deddy Dharmawansyah, mengatakan bahwa setelah rekapsitulasi di tingkat TPS, selanjutnya akan digelar rapat pleno rekapsitulasi tingkat PPK. Sebelum rapat pleno, seluruh kotak suara harus semuanya berada di gudang tanpa kurang satupun.

Baca Juga:BPV Bimbel Virtual Untuk Persiapan Para Abdi NegaraPelantikan Kabinet Wong Cilik Desa Kasugengan Kidul

Diharapkan seluruh panitia menjaga stamina dan kesehatan agar pelaksanaan rapat pleno besok bisa terlaksana tanpa ada masalah, khususnya dalam hal kesehatan para panitia di tingkat kecamatan.

Sementara itu, setelah digelar rapat pleno tingkat kecamatan, seluruh logistik akan dikembalikan ke gudang KPU yang berada di wilayah Plumbon Kabupaten Cirebon.

0 Komentar