BPV Bimbel Virtual Untuk Persiapan Para Abdi Negara

BPV Bimbel Virtual Untuk Persiapan Para Abdi Negara
0 Komentar

Bimbingan Belajar Virtual Polisi (BPV) di Desa Bringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, menyediakan fasilitas belajar khusus untuk mempersiapkan tes akademis dan psikologis bagi para calon abdi negara. Dengan modul pembelajaran yang lengkap, BPV bertujuan untuk membantu calon abdi negara dalam menghadapi tes akademik, psikologi, baik untuk masuk TNI-Polri maupun sekolah kedinasan.

Fasilitas live teaching dengan Zoom kelas reguler menjadi salah satu fitur yang tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh siswa di BPV. Materi, soal, dan modul pembelajaran juga tersedia lengkap bagi calon siswa yang akan belajar di BPV.

Kelas jasmani online juga tersedia bagi para calon siswa yang dilaksanakan secara daring atau online. BPV juga menyediakan kelas privat bagi calon siswa.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Meskipun menggunakan metode belajar online atau daring, BPV tetap mengutamakan unsur dan nilai-nilai pembelajaran terbaik bagi siswa. Calon siswa yang ingin bergabung dapat langsung mengunjungi situs web BPV yang akan membantu calon siswa dalam menghadapi tes masuk TNI-Polri maupun sekolah kedinasan.

0 Komentar