MKKS Gelar Saresehan Bersama Dengan Bupati Cirebon

0 Komentar

Kepala Sekolah se-Kabupaten Cirebon menyampaikan keluhan terkait persoalan pendidikan kepada Bupati setempat.

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Cirebon menggelar sarasehan bersama Bupati Cirebon di aula SMP Negeri 1 Sumber. Dalam sarasehan ini, Bupati Cirebon mendapat banyak keluhan dan aspirasi dari para Kepala Sekolah.

Berbagai permasalahan yang terjadi di sekolah disampaikan langsung oleh para Kepala Sekolah kepada Bupati, termasuk terkait dengan dukungan tenaga pendidikan dan fasilitas sekolah. Sarasehan ini juga sebagai bentuk penyerapan aspirasi bagi Bupati, karena dapat mendapatkan masukan dari seluruh Kepala Sekolah.

Baca Juga:Tiga Siswa TenggelamKasus 3 Siswa Tewas Tenggelam

Menurut Bupati Cirebon, sarasehan ini sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon untuk membangun dan mendorong peningkatan mutu pendidikan. Para Kepala Sekolah juga diminta untuk dapat membangkitkan potensi siswa agar bisa berprestasi.

Sementara itu, MKKS Kabupaten Cirebon juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Cirebon yang telah mendukung kesejahteraan guru honorer melalui pengangkatan P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Mereka berharap di tahun mendatang semakin banyak honorer yang dapat ditingkatkan kesejahteraannya melalui program ASN P3K.

0 Komentar