4 Rekomendasi Resto Romantis di Tangerang : Cocok Untuk Dinner Bersama Pasangan dan Keluarga

Resto romantis di tangerang
Resto yang cocok untuk dinner romantis/Youtube:Ine Damay
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang berada di Tangerang bersama pasangan. Berikut ini ada resto romantis di Tangerang. Ada apa saja? Simak!

1. TwinHouse

Di TwinHouse Anda bisa menikmati berbagai menu makan malam yang lezat. Selain kenyamanan, tempat makan ini juga menawarkan menu yang variatif. Anda bisa memesan makanan pokok seperti Chicken Caesar Salad, Nasi Goreng Kampung, Kopi Nakula, Kopi Sadewa, Caffe Latte, dan lainnya.

Harga menu mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang. Jika dilihat dari jam bukanya, restoran ini buka mulai pukul 07:00 WIB hingga 22:00 WIB. Anda bisa masuk dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga:Fakta Menarik Pulau Kunti : Lokasi dan Asal Usul Namanya! – Cocok untuk Berwisata Bareng BestiReview Alva One : Motor Listrik yang Bagus dan Cocok Untuk Istri – Segini Harganya!

2. Telaga Sampireun

Telaga Sampireun merupakan restoran yang cocok untuk bersantai dari hiruk pikuk kota. Tempat disini sejuk, tempatnya juga jauh dari kebisingan kendaraan. Kecuali Anda akan menemukan menu khas Sunda yang menjadi sajian khas di sini.

Harga menu: ikan Rp 135 ribu, seafood Rp 89 ribu, nasi dan mie goreng Rp 63 ribu, sayur Rp 15 ribu – 45 ribu, dan minuman Rp 15 ribu – 59 ribu. Anda bisa datang mulai pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

3. Chakra Venue & Lounge

Jika Anda ingin menikmati makan malam di ruang makan yang luas dengan suasana santai, datanglah ke Chakra Venue and Lounge. Menu utama seperti Ayam Cajun, Pindang Indah Bakar, Fettucini Carbonara, Tenderloin Steak, Beef Nachos, dan masih banyak lagi.

Jadi untuk menikmati makanan yang ada di menu, harganya berkisar Rp 100 ribu. Restoran ini juga buka dari pagi hingga makan siang hingga malam hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 00:00 WIB.

4. Pesto Autentico

Apakah Anda menyukai menu khas Italia? Jadi di Pesto Autentico Anda bisa menikmati beragam hidangan khas Italia. Menu lezat yang dapat dipesan antara lain pizza, salad, sup, makan siang, juga hidangan penutup dan masih banyak hidangan lainnya dengan cita rasa otentik.

Menu di sini tersedia mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000. Kemudian, restoran dengan menu khas Italia ini buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00 WIB.

0 Komentar