Review Alva One : Motor Listrik yang Bagus dan Cocok Untuk Istri – Segini Harganya!

Motor Listrik
Review Motor Listrik Alva One/Youtube:Motomobi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor listrik kini semakin banyak dan bagus pilihannnya. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas review Alva One. Penasaran?

Waktu Rilis Alva One

Sepeda motor listrik Alva One ini sudah dirilis sejak November 2022, sehingga ketersediaannya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Desainnya tidak hanya modern tetapi juga dilengkapi dengan performa unggulan.

Ada fitur yang bermanfaat juga, sebagai berikut.

1. Mendukung Layanan Darurat 

Fitur menarik pertama dari Alva One adalah mendukung kebutuhan layanan darurat. Banyak sepeda motor listrik yang hanya mengutamakan desain dan penggunaan motor yang prima, namun melupakan kebutuhan akan keselamatan. Sehingga masih banyak yang ragu untuk menggunakan sepeda motor listrik sebagai kendaraan yang nyaman dan aman.

Baca Juga:Mana yang Lebih Unggul? Yuk Simak Ini Dia Perbedaan Alva One dan Alva CervoRekomendasi Helm Cargloss untuk Pria dan Wanita : Harganya Terjangkau

Layanan darurat ini membantu Anda mendapatkan pertolongan dengan lebih cepat dan aman jika Anda mengalami masalah atau masalah dengan sepeda motor Anda selama perjalanan. Masalahnya, misalnya, kegagalan mesin atau bahkan baterai tiba-tiba habis. Tentu sangat merepotkan dan membingungkan apa yang harus dilakukan di jalan.

Anda bisa langsung menghubungi hotline resmi Alva One dan segera menjelaskan masalahnya. Mereka akan segera menyarankan Anda untuk mengambil tindakan sementara pada sepeda motor atau menunjukkan tempat terdekat di mana Anda bisa mendapatkan bantuan untuk masalah Anda.

2. Konetivitas Super Lengkap 

Fitur menarik lainnya yang tidak kalah dengan Alva One adalah ia hadir dengan serangkaian tambahan yang sangat lengkap. Konektivitas ini memudahkan untuk mendukung segala jenis fungsi saat menggunakan sepeda motor. Terutama untuk kebutuhan pelacakan atau pengisian daya ponsel yang lebih efisien.

Sepeda motor ini tidak hanya mengedepankan tampilan modern, namun juga mendukung fungsi yang ditawarkannya. Anda dapat lebih mudah mengaktifkan atau menggunakan fitur-fitur yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan energi dan perjalanan Anda nantinya.

Fitur menarik yang dimiliki sepeda motor listrik ini antara lain bike sharing, lokasi dan tracking GPS, serta roadside assistance dari Alva. Semua fitur tersebut tentunya tidak selalu terdapat pada sepeda motor listrik lainnya, sehingga penggunaan sepeda motor Alva One ini sangat bijaksana.

3. Banyak Mode Berkendaranya 

Salah satu fitur yang membuat sepeda motor listrik banyak digunakan adalah mode berkendara yang lebih serbaguna. Sehingga penggunanya merasa lebih nyaman dan aman saat mengendarai sepeda motor, tergantung medan yang dilaluinya. Tentu saja, Anda dapat mengemudi lebih cepat, normal, atau mengemudi lebih lambat.

Sepeda motor ini setidaknya dibekali tiga mode berkendara yakni Eco Mode, Cruise Mode, dan E-Sport. Mode Eco merupakan mode berkendara yang lebih lambat, biasanya cocok bagi mereka yang ingin bersantai di medan datar. Kecepatan yang diberikan biasanya berkisar 43 km/jam, jadi tetap bisa santai tapi tidak lambat.

Baca Juga:Simak Ini Dia Film Deni Sumargo : Film Titik Nol – Cek Sinopsisnya DisiniBesok Tayang di Netflix : Ini Dia Sinopsis Avatar: The Last Airbender – Serial Live Action

Selanjutnya mode kedua adalah Cruise Mode. Bisa dikatakan mode ini merupakan mode berkendara rata-rata yang mampu memberikan kecepatan maksimal sekitar 70 km/jam. Sedikit lebih cepat dari mode Eco. Kemudian bagi yang ingin lebih cepat bisa menggunakan mode E-Sports. Mode ini adalah yang tercepat dan paling kejam dari semuanya.

Sesuai dengan namanya, mode berkendara ini mampu memberikan kecepatan maksimal hingga 90 km/jam. Ukuran ini menempatkan Anda dalam mode mengemudi lebih cepat dan membawa Anda ke tujuan dengan cepat.

Harga Alva One

Jika dilihat dari harganya, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 35 jutaan untuk membeli motor Alva One ini. Harga tersebut terbilang cukup mahal, namun sejalan dengan segala kelebihan dan fungsinya.

0 Komentar