Rekomendasi Mobil Buatan China yang Bagus dan Sedang Naik Daun : Cek Disini

Mobil Buatan China
Mobil Buatan China terbaik (Youtube:Didi Shimax
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil menjadi salah satu kendaraan favorit semua orang. Nah, berikut ini ada rekomendasi mobil buatan China yang bagus. Apa saja? Simak!

1. DFSK

Dongfeng Sokon Automobile atau dikenal juga dengan DFSK Motor merupakan salah satu merek mobil asal China di Indonesia yang juga cukup populer. Perusahaan ini sebenarnya merupakan perusahaan patungan antara Dongfeng dan Chongqing Sokon Industry Group Co Ltd. hasil usaha patungan.

Di Indonesia, DFSK memulai kerjasama dengan PT Emperor Motorindo Industri. Salah satu daya tarik utama merek mobil ini adalah harganya. Dibandingkan merek mobil Asia lainnya seperti Jepang atau Korea Selatan, harga mobil DFSK masih tergolong terjangkau.

Baca Juga:Kepoin Guys! Ini Dia Kelebihan Vivo T1 5G – HP Triple Kamera dan Baterai Tahan LamaReview Vivo Y100 : Spesifikasi dan Harganya Cek Disini Yuk! – HP dengan Baterai Badak Awet

Harga mobil merek buatan China ini dibanderol Rp 140.000.000 – 480.000.000,00. Saat ini DFSK menawarkan beberapa rangkaian produk yang dipasarkan di Indonesia. Beberapa pilihan tersebut berkisar dari minivan, blind van, SUV, mobil listrik, dan bahkan mobil convertible.

2. Wuling

Jika bertanya tentang mobil buatan China, Wuling pasti terlintas di benak hampir semua orang. Merek ini bisa dikatakan telah menjadi raja mobil China di Indonesia. Di awal peluncurannya, Wuling langsung menawarkan mobil berjenis MPV. Tipe ini sendiri paling banyak diminati di pasar mobil Indonesia. Dua produk yang menjadi andalan Wuling di pasar MPV adalah Cortez dan Confero S.

Dengan banyaknya peminat mobil berjenis MPV, merek asal China ini mampu mengungguli kompetitornya, salah satunya adalah faktor harga yang lebih murah. Setelah menerobos pasar MPV, Wuling kembali hadir dengan SUV yakni Wuling Almaz. Produk terakhir ini juga cukup sukses di pasaran.

3. Chery

Merek lain yang juga merupakan merek mobil buatan China adalah Chery. Mungkin banyak dari Anda yang masih belum mengetahui mobil China yang ada di Indonesia.Hal ini cukup wajar mengingat mereknya sendiri cukup lama absen dari Indonesia dan baru kembali pada tahun 2021. Terakhir kali merek ini menggemparkan pasar mobil Indonesia adalah pada tahun 2009.

Saat itu merek asal China ini menggebrak pasar mobil lokal dengan merilis city car yang cukup digemari. Beberapa produk Chery saat itu adalah A1, Tiggo dan juga Chery QQ..

0 Komentar