Review Vivo Y100 : Spesifikasi dan Harganya Cek Disini Yuk! – HP dengan Baterai Badak Awet

HP Vivo Y100
Review HP Vivo Y100 yang punya baterai badak/Youtube:SEDOTGAN
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Vivo tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi. Nah, salah satunya dengan merilis hp terbarunya. Simak inilah review Vivo Y100.

Desain Vivo Y100 5G

Tampilan fisik ponsel dan tablet selalu menjadi daya tarik pertama yang menarik banyak orang. Vivo Y100 memiliki desain yang ramping dan bergaya karena memiliki bodi logam 2.5D yang pas. Sentuhan ciri khas modernitas berkualitas tinggi dapat dirasakan di setiap sudutnya.

Kali ini Vivo Y100 tersedia dalam dua pilihan warna keren yakni Orchid Purple yang terinspirasi dari kemewahan dan keanggunan bunga. Pada versi kali ini, Vivo memilih material fiber leather yang semakin mempertegas tampilan berkualitas tinggi pada seri terbarunya ini. Selain anggrek ungu, ada juga anggrek onyx hitam. Pada versi kali ini, Vivo menggunakan batu onyx untuk tampilan yang kuat dan elegan.

Baca Juga:4 Rekomendasi Resto Romantis di Tangerang : Cocok Untuk Dinner Bersama Pasangan dan KeluargaFakta Menarik Pulau Kunti : Lokasi dan Asal Usul Namanya! – Cocok untuk Berwisata Bareng Besti

Seri Vivo Y100 berukuran 163 x 75,81 x 7,99 mm dan berat 191 gram. Versi ini bisa dikatakan cukup nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana-mana. Ponsel ini menggunakan bahan kulit fiber berkualitas tinggi yang terdiri dari tiga lapisan yaitu PU vegan leather, fiberglass, dan lapisan anti noda. Meski terlihat sederhana, namun memberikan kesan stylish dan elegan.

Lapisan anti noda yang digunakan membuat smartphone Anda tidak mudah kotor. Jadi jika Anda tidak sengaja menumpahkan kopi ke smartphone Anda, tidak akan meninggalkan noda. Bagian belakang ponsel berbentuk datar, dengan lekukan halus di bagian tepinya. Di bawahnya terdapat tempat SIM hybrid, USB C, speaker, dan mikrofon.

Apa saja fitur unggulannya?

Flash Charging

Vivo Y100 cocok banget buat kamu yang sering menggunakan ponsel untuk beraktivitas. Vivo Y100 dilengkapi dengan Flash Charge yang menawarkan pengisian daya sangat cepat sebesar 80 watt. Anda hanya perlu menunggu 15 menit hingga daya ponsel Anda terisi setengahnya. Tak perlu khawatir lagi karena harus menunggu lama untuk mengisi baterai hingga penuh.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan perlindungan pengisian daya malam hari dan perlindungan keamanan 24 dimensi, yang sepenuhnya melindungi ponsel Anda saat pengisian daya malam hari. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir tertidur saat mengisi daya ponsel Anda.

Pemakaian Panel FHD+ AMOLED

Vivo Y100 dilengkapi dengan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci berkualitas tinggi. Anda juga akan merasakan pengalaman visual yang tiada duanya karena memiliki refresh rate 120Hz yang menampilkan detail gerakan jernih dan halus.Penggunaan layar AMOLED ini menampilkan kontras yang dalam dan warna yang tampak lebih cerah sehingga Anda merasa nyaman saat melihat ponsel Anda.

Foto yang Jernih karena Kamera 50 MP

Gambar Vivo Y100 jernih banget karena dibekali kamera 50 megapiksel dengan sudut lebar hingga 160 derajat. Fitur yang sangat keren ini memungkinkan Anda mengambil bidikan yang lebih luas dan menangkap lebih banyak orang dalam satu bidikan.

Sudut lebar 8 MP pada Vivo Y100 memberi Anda kebebasan untuk mengambil gambar lebih lebar dan menambah dimensi. Vivo Y100 juga memiliki sensor Flicker yang membuat hasil foto Anda tetap maksimal di segala kondisi pencahayaan sehingga hasil foto tetap bagus.

Baca Juga:Review Alva One : Motor Listrik yang Bagus dan Cocok Untuk Istri – Segini Harganya!Mana yang Lebih Unggul? Yuk Simak Ini Dia Perbedaan Alva One dan Alva Cervo

Harga

Vivo Y100 sendiri memiliki 2 varian yakni RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dan 256GB. Seri Vivo Y100 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dijual dengan harga Rp 3.899.000. Varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB Vivo Y100 dibanderol Rp 4.199.000. Jadi, mau pilih yang mana?

0 Komentar