Sate Telur Muda Ibu Midah

Sate Telur Muda Ibu Midah
0 Komentar

Sate, makanan khas Nusantara yang banyak digemari oleh masyarakat, memiliki berbagai macam jenis, mulai dari sate kambing, ayam, hingga sapi. Namun, di Warung Bu Midah ini, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda dari sate pada umumnya, yaitu sate telur muda. Bagi Anda pecinta sate, ini dia informasinya:

Di Warung Bu Midah, Anda akan menemukan aneka jenis sate, mulai dari sate ayam, kambing, dan yang paling unik adalah sate telur muda. Telur muda atau uritan adalah telur yang masih ada dalam perut induknya. Sungguh anti-mainstream, bukan?

Tekstur telur muda ini lebih padat dibandingkan telur pada umumnya karena belum terpisah antara kuning dan putih telurnya. Tapi justru rasa gurihnya yang menjadi favorit pecintanya. Tidak heran, dalam waktu tiga jam saja, sate telur ini sudah ludes terjual.

Baca Juga:Rapat Pleno Pemilu 2024 Kec. KesambiPersiapan Pemungutan Suara Ulang Di Kec. Kesambi

Soal harga, Anda tak perlu khawatir karena sangat ramah di kantong. Pertusuknya hanya dibandrol dua ribu rupiah saja. Anda dapat menikmati sajian kuliner unik sate telur muda yang nikmat ini.

Warung yang sudah berjualan sejak tahun 90-an ini tak heran sudah memiliki banyak sekali penggemarnya. Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi nikmatnya sate telur muda ini, bisa langsung datang ke Jalan Petratean, Kecamatan Pekiringan, Kota Cirebon. Buka setiap hari mulai pukul lima sore.

0 Komentar