Enak Dan Murah Cireng Isi Bi Nen

Enak Dan Murah Cireng Isi Bi Nen
0 Komentar

Untuk Anda yang menyukai gorengan atau jajanan gurih, Anda bisa mencoba jajanan satu ini, yaitu cireng isi. Cireng dengan harga dua ribu lima ratus rupiah dan pilihan isian yang beragam seperti ayam, ayam pedas, usus pedas, hingga jando, menjadi favorit banyak masyarakat terutama anak muda. Berikut liputannya.

Bahan makanan tepung tapioka atau aci bisa diolah menjadi berbagai macam makanan dan jajanan, salah satunya adalah cireng isi. Salah satu kedai cireng isi yang banyak disukai oleh masyarakat adalah Cireng Isi Bi Nen, yang menjual cireng dengan berbagai macam isian seperti ayam, ayam pedas, usus pedas, serta isian jando atau lemak sapi.

Berawal dari percobaan dan hanya menjual cireng isi via online pada tahun 2021, pada akhirnya pada tahun 2023 Cireng Isi Bi Nen membuka outlet pertamanya di Watubelah, dan saat ini sudah memiliki satu cabang di sekitar Kedawung Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Pengajuan ASN P3K Di 2024 Masih Dalam PembahasanRumah Makan Dapur Raos Sajikan Menu Masakan Khas Sunda

Harga cireng isi Bi Nen dengan empat varian isian ini hanya dua ribu lima ratus rupiah, sedangkan untuk isian jando tiga ribu rupiah. Sementara itu, pembeli bisa membeli cireng dalam bentuk mentah hanya dua ribu rupiah. Dengan rasa yang enak, isian melimpah, serta harga yang terjangkau, tak heran Cireng Isi Bi Nen menjadi favorit masyarakat terutama anak muda. Tak heran dalam satu hari, Cireng Isi Bi Nen bisa menghabiskan 8 box, dalam satu box tersebut berisi 80 sampai 90 cireng isi.

Untuk Anda yang tertarik ingin mencoba Cireng Isi Bi Nen, bisa langsung datang ke Jalan Fatahillah, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, tepatnya di depan Alfamart Watubelah, buka dari jam 9 pagi sampai habis.

0 Komentar