Mobil SUV yang Compac Siap Mengaspal ! Ini Dia Chery Tiggo 5X – Cek Spesifikasinya Yuk

Mobil Chery Tiggo 5X
Spesifikasi dan Harga Mobil Chery Tiggo 5X (Youtube : VINEXCLUSIVE)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para pecinta berita otomotif pastinya sudah tahu dengan perkembangan mobil listrik di Indonesia. Berikut ini akan diulas terkait spesifikasi Chery Tiggo 5X. 

Harga Terjangkau

PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah mengumumkan harga Chery Tiggo 5X di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Harganya di bawah Rp 300 juta.

Willy Winawan, Regional Director PT CSI, mengatakan hal tersebut Tiggo 5X akan tersedia dalam dua versi yakni Classic dan Champion. Versi Classic dibanderol Rp 269 juta, sedangkan Champion dibanderol Rp 299 juta.

Baca Juga:Dibanjiri Pesanan di IIMS 2024 : Ini Dia Mobil Chery Omoda E5Nisfu Syaban Adalah Hari ke-15 Bulan Syaban – Ini Dia Keistimewaannya!

“Namun bagi pelanggan reguler Chery, kami akan memberikan diskon khusus selama IIMS 2024. Kami akan refund Rp 20 juta, sehingga membawa harga versi Classic menjadi Rp 249 juta dan harga Champion menjadi Rp 279 juta,” jelas Willy di JIEexpo Kemayoran di Jakarta, Selasa malam (20/02/2024).

Selain itu, tercatat juga Dengan penawaran khusus harga, pembeli Chery Tiggo 5X di IIMS 2024 juga akan mendapatkan keuntungan ganda seperti unit prioritas, harga mengikat, dan reward menarik.Informasi, Chery Tiggo 5X bersaing di segmen SUV kompak bersama Daihatsu Rocky, Toyota . Raize, Kia Sonet, Honda WR-V dan Wuling Alvez.

Wakil Direktur PT CSI Zeng Shuo mengatakan Tiggo 5X memiliki beberapa keunggulan untuk bersaing dengan lawannya.”Tiggo 5X memiliki panjang hampir 4,4 meter, sehingga menawarkan ruangannya luas dan nyaman, serta interior termewah di kelasnya. Selain itu, ADAS dan voice command atau fitur pintarnya sangat sempurna di varian teratas, jelasnya.

Kami yakin karena fitur-fitur yang cukup sempurna tersebut, produk ini mampu bersaing di kelasnya, tambahnya. ZengShuo.

Spesifikasi

Dari segi performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500cc natural aspirated yang mampu menghasilkan tenaga hingga 112bhp dengan torsi 138Nm.

Mobil ini dilengkapi dengan layar instrumen digital berukuran 7 inci. dan head unit 10,25 inci yang terhubung melalui Bluetooth. , Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur keselamatan yang digunakan cukup efektif seperti 6 Airbag/Dual SRS Airbag, Anti-lock Braking System, Emergency Brake Assist dan Brake Assist System.

0 Komentar