POCO M6 Pro : HP dengan Performa Bagus untuk Main Game – Cek Reviewnya Disini!

POCO M6 Pro
Review POCO M6 Pro (Youtube: GSMArena Official)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan dibahas tentang review hp POCO M6 Pro. Hp yang bisa dikatakan bagus untuk main game. Penasaran? Simak!

Desain smartphone yang modern

Membuka smartphone ini secara out of the box, kesan pertama adalah desainnya yang modern. Ya, sudah tidak asing lagi jika banyak orang yang memunculkan konsep seperti itu. POCO M6 Pro memiliki desain yang keren dan futuristik.

Hal ini terlihat dari warna hitam yang agak monokromatik dan letak dua kamera besar di bagian atas belakang. Selain itu, terdapat juga logo POCO berwarna silver bening di bagian belakang dengan resolusi OIS 64 MP. Dilihat secara kasat mata, desain smartphone ini memang sederhana, namun tidak meninggalkan tampilan modern. 

Baca Juga:Review Avatar The Last Airbender : Serieal Netflix yang Sedang Hits di Jagat MayaBisa Dicobain Secara Gratis ! Ini Dia Mobil yang Bisa di-Test Drive Pengunjung IIMS 2024

Secara umum, desain yang simpel dan modern seperti ini cukup digemari oleh para gamers, terutama kalangan muda atau setidaknya anak muda. Smartphone ini juga memiliki bobot yang ringan, sehingga menjadi hal yang penting bagi para mobile gamer mengingat aktivitasnya. ingin Selain itu, bentuk lengkung pada smartphone ini tidak terasa patah sehingga dalam memegangnya tidak membuat pengguna kewalahan.

Selain desainnya yang mumpuni, smartphone ini juga memiliki perlindungan permukaan layar dengan sertifikasi Gorilla Glass 5-lapis TUV Rheinland yang melindungi mata dari cahaya biru yang dihasilkan layar. Selain tampil keren, Anda juga berhak mendapatkan fitur tambahan yang biasanya tidak Anda dapatkan dari merek lain..

 

Kualitas kamera yang bagus

Saat pertama kali melihat produk ini, Anda pasti akan terkejut dengan dua lensa besar di bagian belakang pelurunya. Ya, inilah ciri khas POCO, khususnya di seri M6 Pro.

Tidak bisa dipungkiri, smartphone ini dibekali kamera utama 64MP dengan OIS dan EIS. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera Ultrawide 8 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel.

 

Kualitas yang serupa dengan entry level lain jika buat bermain game

Jika berbicara tentang smartphone POCO, kami pasti tidak ketinggalan jauh. Tentunya tidak ada kendala atau jeda saat bermain dengan grafis rata kanan.

Semuanya berjalan lancar dan lancar. Hanya saja, para gamer pasti akan merasakan hal yang sama saat bermain di smartphone entry-level ini. Smartphone ini baru saja terjual habis dan cukup membuat heboh.

Tak hanya di Mobile Legends, di PUBG Mobile juga demikian. Smartphone ini cukup bertenaga untuk memainkan game dengan grafis memadai. Jika Anda menggunakannya terlalu lama dengan grafis tinggi, bagian belakang smartphone ini akan sedikit panas.

0 Komentar