Siap Debut Secara Global di Indonesia, Intip Gambaran Spesifikasi dari Realme 12+

Realme 12+
Realme 12+ (realme Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia smartphone kembali kedatangan pendatang baru. Kali ini dari jenama ponsel pintar bernama Realme. Kabarnya, Realme 12 series 5G akan meluncur dan mendatangkan salah satu serinya yakni Realme 12+ dengan jaringan 5G.

Berdasarkan info yang didapatkan, Realme 12+ 5G akan melakukan debuatnya secara global di Indonesia. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangannya yang diterima pada hari Kamis, yang dilansir dari Antara News.

“Realme 12+ 5G secara resmi kami umumkan akan melakukan debut global di Indonesia sebagai bagian dari realme 12 Series 5G. Smartphone ini kami hadirkan spesial bagi para anak muda dengan menyematkan teknologi kamera terbaik lewat dukungan sensor Sony LYT-600 dengan dukungan stabilisasi OIS yang jarang ditemukan di segmennya.”

Baca Juga:Inilah Deretan Tanaman Hias dengan Nama Unik, Saking Uniknya Bikin Mudah Diingat!Deretan Tanaman Hias dengan Bentuk yang Unik, Ada yang Berbentuk Hati Hingga Berbentuk Sikat Botol!

Gambaran Spesifikasi dari Realme 12+

Sedikit mengenai gambaran dari spesifikasi yang diusung oleh salah satu dari realme 12 series 5G yang akan segera debut secara global di Indonesia. Ponsel pintar ini mengusung keunggulan pada segi fotografinya karena mendapatkan fitur berupa SuperOIS dengan dukungan sensor kamera mumpuni.

Pengalaman fotografi pada ponsel pintar ini terasa unggul karena sensor kamera Sony LYT-600 50MP berpadu dengan kemampuan stabilisasi pada fitur SuperOIS. Hasil tangkapan kamera pun akan stabil karena kemampuan OIS pada kamera, diketahui dapat mengurangi hasil foto menjadi buram.

Kemudian, menghadirkan pula keunggulan lainnya pada mode Potrait yang membuat kemampuan pengambilan foto portrait dengan lebih cepat, detail, dan tanpa adanya blur. Keunggulan ini rupanya juga dihadirkan pada tipe lainnya yakni pada tipe Pro+.

Selain itu, pada bagian kamera dari Realme 12+ 5G memiliki “Cinematic Bokeh Algorithm” yang mereplikasi efek DSLR. Tak ketinggalan, ponsel pintar ini juga mmemiliki kemampuan 2x In-Sensor Zoom sehingga hasil gambarnya pun akan nampak lebih detail dan tajam.

Sementara untuk bagian luarnya, ponsel ini mempunyai desain yang premium terbuat dari kulit vegan dengan berbaga pilihan warna yang mewah. Tak hanya itu, ponsel ini juga menyertakan dial sunburst yang dipoles dengan lebih dari 500 pola gradien.

Hal tersebut merupakan hasil inspirasi dari dial, bezel, dan tali jam tangan mewah. Pasalnya, Realme 12+ 5G hadir dengan Luxury Watch Design yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ollivier Savéo, yang diketahui merupakan pengrajin jam tangan mewah yang dikenal dengan kolaborasinya bersama Rolex, Roger Dolby, dan lain-lain.

Mengenai peluncurannya, kabarnya Realme 12+ 5G akan diluncurkan secara perdana pada realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event. Dimana acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2024 yang akan berlangsung di Indonesia.

0 Komentar