Segera Rilis Akhir Februari Ini ! Ini Dia Hp Realme 12 Punya Kemampuan Zoom 120x

realme 12 series
realme 12 series (Youtube : VK Progress)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu salah satu fans dari hp realme, wajib simak artikel ini. Ini dia Spek Hp Realme 12. Bagus di kameranya. Apakah benar?

Realme 12 Series 5G dikabarkan akan meluncur di Indonesia pada 29 Februari. Perangkat ini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni berkat lensa telefoto periskop bawaannya. Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan Realme akan mengawali tahun 2024 dengan smartphone fotografi remaja dengan lensa telefoto periskop Realme seri Numbers. Seri 12.

Selain itu, Ellen mengatakan bahwa alih-alih megapiksel tinggi, lensa telefoto periskop menawarkan kualitas terbaik, gambar jernih dan detail.Untuk menonjolkan Realme 12 Pro Plus, Realme mengatakan kemampuan fotografinya bersifat mobile telepon. lebih cepat dibandingkan smartphone lain di segmen ini.

Baca Juga:Rilis di Indonesia : Ini Dia Spesifikasi Redmi A3 – Siap Melibas Rivalnya di Kelas Entry LeveliPhone SE 4 akan Hadir di Tahun 2025 : Bakal Mengusung Layar OLED dan Desain Notch

Hal ini tidak lepas dari dukungan hardware dan software yang digunakan. Menghadirkan salah satu sensor kamera OV648 milik Omnivision, didukung 3x zoom optik dan 6x sensor in-zoom untuk gambar jarak jauh dan lebih detail.

Ukuran sensor HP Android Realme 12 Pro Plus 5G adalah 1/2 inci, yang diklaim setara dengan 1/2 inci. lebih besar dari ponsel utama Anda..

Mode Portrait dan Bokeh

Selain fotografi telefoto, Realme 12 Pro Plus 5G juga mendukung mode potret 3x dengan efek bokeh natural, meski memotret dari jarak jauh. Bahkan, Realme sesumbar fitur ini membuat Realme 12 Pro Plus 5G bisa bersaing dengan kamera profesional. atau kamera DSLR.

Realme 12 Pro Plus 5G mendukung fungsi super zoom 120x. Ini menjadikannya smartphone pertama di segmennya yang memiliki fitur ini. Smartphone ini juga memiliki kamera 50 MP dengan OIS dan sensor IMX890.

Desain

Selain keunggulan pada segmen kamera, Realme 12 Series 5G juga didukung dengan desain kelas atas yang terinspirasi dari jam tangan mewah.Desain ini merupakan hasil kolaborasi Realme Design Studio dan Ollivier Savéo.

Ia merupakan ahli jam tangan mewah yang terkenal dengan kolaborasinya dengan beberapa merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin.

Kolaborasi ini menambah keanggunan pada Realme 12 Pro Plus 5G. Bingkai berbentuk emas melalui desain bulat besar pada bagian kamera. Selain itu, terdapat aksen detail di sekeliling bodi kamera, seperti jam tangan mewah.. 

 

0 Komentar